Chapter 05

1.7K 148 12
                                    

SARANGHAE

Author : Anyeong.. saya penulis baru. Saya menulis cerita markmin mark lee and jaemin :) karena mereka kapal favorit saya setelah chanbaek. Tolong rate, komen dan tunggu chap selanjutnya❤❤❤🎉🎉😘

Pesan yang telah dihapus Mark ternyata Jaemin bisa membukanya dan membacanya. Dan isinya membuat hati Jaemin berdegup kencang. Membuat Jaemin tak bisa tidur.

Namun, waktu juga berlalu dari yang terjaga menjadi tertidur. Begitu juga Jaemin yang tadinya terjaga menjadi tertidur disaat jam menunjukkan pukul 11:27 pm.

Chapter 05

'Kring~ kring~ kring~'

Dering jam beker yang sudah ke tiga kalinya, namun namja manis alias Jaemin belum berkenan membuka kedua matanya.

"Ishh" desis Jaemin kemudian menjatuhkan jam bekernya.

'Tok tok tok~'
'Tok tok tok~'
'Tok tok tok~'
'Tok tok tok~'
Suara ketukan pintu kamar Jaemin berulang kali.

Jaemin yang mendengarnya terasa terusik.
Segera ia membuka kedua matanya dan beranjak dari ranjang kesayangannya.

'Grekk' suara pintu dibuka oleh Jaemin.

Ternyata Jisung.

Ada apa anak ini pagi-pagi sudah mengganggu hyungnya.

Jaemin menatap Jisung dengan datar.

"Hm? Ada apa?" Ucap Jaemin datar.

"Ayo jalan-jalan hyung!"ucap jisung dengan semangat.

Jaemin memutar bolanya malas, entah kenapa hari ini ia ingin tidur saja di rumah, dari pada harus menemani adiknya jalan.

Tidak ada jawaban dari Jaemin, ia langsung memasuki kamarnya kembali.

Jisung yang mendapati sikap hyung nya seperti itu hanya mendengus kesal kemudian berjalan meninggalkan kamar Jaemin.

Didalam kamar Jaemin, Jaemin telah memasuki kamar mandi, ia membersihkan diri seraya memikirkan isi pesan dari Mark tersebut.

"Ahh~ Mark hyung ternyata aishh membuatku gila saja" gumam Jaemin seraya membersihkan dirinya.

Lima belas menit telah berlalu, Jaemin keluar dari kamar mandi dengan memakai bathrobe, ia berjalan menuju almarinya, memilih pakaian yang sekiranya pantas dengan tubuhnya dan cuaca pagi hari ini.

Setelah memilih pakaian sekian lama, akhirnya Jaemin menemukan pakaian yang pas untuknya.

"Huh!! Dimana hyung ini? Lama sekali" gumam Jisung dengan kesal seraya melihat jam di tangannya pukul 06:15 Am.

"Hyung sudah datang.. ayo" ucap jaemin tiba-tiba. Ia baru saja menuruni tangga.

Jisung hanya mendengus pelan menghadapi sang hyung yang menyebalkan.

'Tin-tin!'

'TINNN!!!!!' suara klakson mobil dari luar rumah Jaemin.

Jaemin dan Jisung saling mengernyit bingung, siapa yang membuat suara berisik dari klakson mobil.

Kemudian mereka segera berlari keluar melihat siapa itu.

"Eh? Chenle?" Ucap Jaemin, Jaemin menatap penampilan Chenle dengan aneh, kenapa? Kenapa dia memakai pakaian untuk berlari pagi/?

Chenle menghampiri Jaemin.

"Hyung tumben sekali mengajakku jalan-jalan dan lari pagi" ucap Chenle dengan nada mengejek.

Saranghae❤ Markmin [ Na Jaemin Mark Lee ] Yaoi!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang