"Eh cacing kremi, kalau kau tidak serius pacaran denganku boleh kok mutusin sekarang." Gadis bermahkota [Hair Color] itu berujar dengan santai seraya menggenggam tangan lelaki di sisinya. Dahi lelaki itu mengernyit mendengar pernyataan gadis yang merupakan pacarnya----yang sudah berjalan 3 bulan lamanya. "Aku waktu itu 'kan cuma mau diemin mulut orangtuaku doang gara-gara mereka kepo."
"Oh, status kita jadi pacaran boongan ya sejak itu?" tanya Karma----lelaki bermahkota merah marun, dibalas dengan anggukkan gadis di sisinya [Name].
"Lagian aku emang gak ada niatan pacaran denganmu sih meski kayaknya aku punya perasaan denga..eh,"
Tanpa sadar [Name] keceplosan. Emang tadinya ia tak ada niat untuk pacaran dengan lelaki ini sampai sadar bahwa perasaan dimana jantungnya selalu berdegup kencang ketika berada di sisinya adalah rasa cinta. Ia ingin berada setiap saat di sisi Karma, namun tampaknya lelaki itu tak pernah menikmatinya.
Karma menoleh pada gadis itu dan menghentikkan langkah, membuat [Name] mau tak mau ikut berhenti. Ia menangkup wajah gadis di hadapannya dengan kedua tangan dan berujar, "Kalau begitu, gimana kalau aku tidak mau putus denganmu?"
Mendengar hal tersebut membuat [Name] hendak mundur karena salah tingkah. "M-Maksudmu? Kau mau kita pacaran boong-boong terus?"
"Dari awal aku menganggapnya pacaran sungguhan sih. Apa karena tidak ada pernyataan cinta jadi dianggap bohongan?"
"Emangnya...emangnya kau suka dengan gadis buluk sepertiku?"
"Kau goblok saja aku suka, tahu?" Karma menyeringai, membuat [Name] cemberut mendengar kata-kata tersebut----meski dia sudah biasa dikatai demikian. "Aku suka denganmu, [Name]."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stupid Girlfriend [✓] » Ansatsu Kyoushitsu
FanfictionSEQUEL PRIVATE TUTOR! Mereka resmi pacaran, tapi apa hubungan mereka bakal mulus seperti pantat bayi? Akabane Karma x Reader Drabble(s)