Lauching fashion show yang telah di persiapkan jennie dan rekan rekan kerjanya telah tuntas.
Dan tinggal hitungan jam lauching akan di mulai.
Persiapan busana dan juga berbagai macam lainnya telah siap semuanya.
Para model telah siap untuk melakukan peragaan.
Selena gomes sebagai pembuka peragaan pun telah mempersiapkan dirinya dengan gaun yang akan di kenakannya.
" ayo semuanya sudah siap...? " tanya designer
" siap.... " teriak semua staff
" oke,,,kris kamu sudah siapkan bandnya kan..? " tanya designer ke arah kris
" siap miss... " jawab kris
" oke 5 menit lagi kita mulai,,,para model yang telah menggunakan gaunnya persiapkan sekarang,,,perbaiki semuanya ingat harus perfect,,,dan malam ini para pemimpin akan hadir jadi jangan kecewakan mereka,,,kita harus berhasil kita harus membuktikannya.... " ucap designer memberi arahan dan semangat
" ye..... " teriak para staf sambil mengangkat tangan mereka
Kris memanggil para personil band itu dan meminta mereka untuk menempati tempat mereka.
Dan betapa kagetnya jennie saat melihat lisa berjalan naik keatas panggung.
" jadi kris menggunakan bandnya lisa... " gumam jennie
Tanpa memalingkan pandangannya terhadap lisa,,,jennie melihat lisa yang sedang mempersiapkan dirinya bersama teman temannya.
Dakota yang melihat jennie yang terlihat sangat fokus melihat kearah panggung pun segera menegurnya.
" hey.....liat apaan sih..?? " ucap dakota sambil menepuk punggung jennie
" huh....hhmm....gak cuma ngecek persiapan band... " jawab jennie kikuk
" hhhmm...... " anggukan dakota
" udah sana ke bagian kamu,,,kita akan mulai... " lanjut dakota
Jennie pun mengangguk dan tersenyum sambil berlalu menuju bagiannya mempersiapkan gaun bersama asisten designer dan beberapa rekan lainnya.
Mereka pun memulai fashion show yang di awali dengan musik yang di mainkan dengan kelompok band yang telah di siapkan oleh kris.
Kris pun mulai menghitung waktu mundur untuk memulainya.
3
2
1
Musik pun mulai di mainkan dan lisa pun mulai bernyanyi.
( anggap aja itu bandnya lisa n yang paling awal maju itu selena gomes dan yang jadi tamunya salah satunya adalah alex😁😁 )
Fashion show pun selesai dengan sukses,,,banyak artis dan para pimpinan dan juga tamu tamu undangan yang begitu terkesan dengan semua yang di suguhkan dalam launching kali ini.
Dan yang lebih menambah kesan selama acara berlangsung adalah perform yang di berikan oleh lisa dan teman temannya,,,lisa dengan suara dan juga parasnya yang begitu mempesona membuat para wanita yang hadir bahkan para model jadi sangat terhipnotis di buatnya.
Selena pun sempat di buat sangat cemburu ketika alex tersenyum manis kearah lisa.
Setelah merapikan beberapa barangnya lisa dan teman temannya bergegas menemui kris.