Kamu tau apa obat rindu?
Jawabannya ada di kata pertama.____LEO____
Pagi-pagi sekali, ketiga lelaki itu sudah mengemasi barang-barang mereka yang ada di ruangan rawat inap. Ya, mereka tengah mengemasi barang mereka untuk pergi dari rumah sakit, bukan, bukan pergi tapi melarikan diri.
"Buruan dong ah, karet banget sih" ucap Elang yang terburu-buru.
"Lo aja yang gila, ya kali jam segini suruh beberes buat kabur" keluh Satria.
"Lagian lo juga ada-ada aja deh lang. Ngapain coba pake acara kabur-kaburan segala" tambah Farel
"Mau bantuin nggak? Kalo nggak mendingan lo pergi aja. Gue bisa sendiri" seru Elang sambil melepas infus yang tertempel pada tangannya.
"Dih gitu aja ngambek" ujar Farel
"Bacot lu, mendingan sekarang kita susul si Elang. Keburu tu anak pergi jauh" sahut Satria.
"Ya udah ayo"
____LEO____
Mobil civic hitam baru saja berhenti di depan gerbang SMA Galaksi, tak lama kemudian keluar seorang gadis berseragam putih dengan rok abu-abu turun dari mobil itu.
Okey Akilla, you can do it!!. Ucap gadis bernama lengkap Akilla Syafana itu, dengan perasaan canggung dan gugup, perlahan ia mulai melangkahkan kakinya memasuki halaman utama sekolah menengah favorit itu.
Sesampainya gadis itu di lobi, perasaan canggung dan gugup bercampur aduk menjadi satu kala beberapa siswa di ruangan lobi itu menatapnya dengan heran. Sampai seorang paruh baya berkacamata keluar dari ruang kepala sekolah yang menjadi satu dengan lobi.
"Akilla?" tanya wanita itu.
Sontak Akilla kaget ada yang memanggil namanya.
"Iya bu, saya" dengan senyum penuh paksaan, Akilla menjawab panggilan dari wanita paruh baya itu.
"Selamat datang di SMA Galaksi ya, nama saya bu Sukma, saya guru BK disini" sambut halus bu Sukma.
"Iya bu, terima kasih" jawab Akilla kikuk.
"Gausah gugup, saya nggak ngigit kok" gurau bu Sukma yang menyadari bahwa Killa masih gugup dengan sekolah baru itu.
"Iya bu" jawab Killa singkat dengan menyimpulkan senyum manisnya.
"Ayo, mari saya antar ke kelas kamu" ajak bu Sukma.
Akilla langsung mengekor di belakang bu Sukma. Setelah beberapa saat menelusuri koridor, tibalah mereka di depan sebuah kelas. Tepatnya kelas berprogram IPA dengan platorm bertuliskan X IPA 3.
"Tunggu sebentar ya" pamit bu Sukma.
Tak selang beberapa lama bu Sukma yang tadi masuk ke dalam kelas kini sudah keluar dan mengajak Akilla masuk ke dalam kelas itu.
"Permisi bu Ratna maaf menganggu sebentar" ucap bu Sukma dengan sopan.
"Iya,, silahkan bu" sahut bu Ratna.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEO
Teen Fiction#ZodiacSeries-2 [HALO READERS! KASIH VOTE SAMA KOMENNYA, DONG...] ELANG WICAKSANA Merupakan cowok yang penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan perasaannya, terutama pada seorang adik kelas yang telah menyelamatkan nyawanya. Elang baper...