Chapter 3

78 10 0
                                    

Celengan rindu

____LEO____

Bel pulang sekolah telah berbunyi, pertanda bahwa kini siswa-siswi bisa meninggalkan sekolah untuk kembali ke rumah masing-masing.

Tapi tidak dengan Killa, kini ia masih menunggu Alden di parkiran sekolahnya.

"Kil?"

"Ya"

"Pulang sama siapa?"

"Pulang bareng sepupu aku Key, ini lagi nungguin"

"Gue temenin ya" pinta Key

"Nggak usah Key, aku ngga papa kok sendirian lagian bentar lagi juga dateng orangnya"

"Emang siapa sih sepupu lo?"

"Oh, sepupu gue itu A-"

Tin tin

Suara klakson dari sebuah mobil yang berhenti di depan kedua gadis itu berhasil menghentikan percakapan diantara keduanya.

"Eh, aku udah di jemput Key. Duluan ya"

"Eh iya Kil, hati-hati ya"

Setelah berpamitan dengan temannya, Killa langsung masuk ke dalam mobil itu.

"Yang lain mana" tanya Killa sambil memakai sabuk pengaman.

"Udah duluan"

"Lah, kok udah duluan"

"Lo lama" Akilla memutar bola matanya. Ia malas berdebat dengan Al untuk saat ini.

Tak ingin temanya lama menunggu, Alden melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

Tak lama kemudian, ia sampai di depan Rumah sakit tempat Elang di rawat.

"Sorry lama, tadi nunggu ni bocah dulu" ucap Alden saat menghampiri teman-temannya di depan lobi Rumah sakit.

"Salahin aja terus" sindir Killa.

"Emang lo yang sa-"

"Udah stop! Ga usah berantem. Percuma tau nggak" ucap Rey penuh emosi.

"Percuma aja mau lo telat mau lo on time ya percuma tau nggak!" Lanjut Rey.

"Percuma kenapa?" Tanya Killa bingung.

"Dia kabur" kini Ardan yang bersuara.

"Ka-kabur, maksudnya" Killa bingung. 

"Tadi kita udah samperin ke ruangannya, tapi nggak ada orang. Pas kita tanyain ke suster yang ada di sana, katanya Elang kabur di bantu sama temen-temennya tadi subuh" jelas Ardan.

"Emang bener ya tu anak nggak tau diri, masih untung di tolongin. Bukannya terima kasih udah di tolongin, malahan kabur gitu aja" ucap Rey penuh emosi.

Jujur, Killa tak percaya dengan apa yang di katakan oleh sahabat Alden. Entahlah dia merasa kecewa mendengar semua penjelasan dari sahabat Alden, ia tak tau harus bagaimana.

LEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang