Sekarang aku sadar, ternyata bukan soal sendiri atau bersama.
Tapi soal bahagia enggaknya.____LEO____
"Huh" Killa merebahkan tubuhnya.
"Baru beberapa hari sekolah disini kayaknya banyak banget masalah yang dateng, kapan coba perginya itu masalah" gerutu Killa.
Ting.
Killa meraih ponsel dan membuka pesan yang masuk keponselnya.
0857813913***
Hay
Udah sampek rumah?Killa mengerutkan dahinya, ada nomor tak dikenal mengirimkan pesan padanya.
Akillasya
Siapa?0857813913***
Elang
Save yaAkillasya
Elang siapa?0857813913***
Yang tadi diUKS
Inget nggakAkillasya
Oh
Dapet nomor aku dari siapa?0857813913***
Satria
Satria dapet dari Key temen loRead.
Killa menggelengkan kepalanya, tak habis pikir bagaimana bisa Key memberikan nomer ponselnya kepada orang lain.
"Kak Al mana, kok belum pulang. Apa dia masih marah gara gara aku bela orang lain" pikir Killa.
Brem breemm.
"kak Al" Killa bangkit dari kasurnya dan berlari keluar kamar.
Killa berlari menuruni anak tangga saat melihat Al sudah memasuki rumah.
"Kaakkk'' teriak Killa sambil berlari menuruni tangga.
Al melempar tasnya kesembarang tempat, ia lantas berlari kearah Killa.
Killa lantas berhambur memeluk Al.
"kenapa lari sih? Kalo jatuh gimana ha?" Alden mengeratkan pelukannya.
"maaf, Killa kira Kak Al marah sama Killa makannya pulang sore"
"kan gue biasa kumpul dulu sama anak anak kalo pulang sekolah"
"lupa" kekeh Killa.
"ya udah sana bersih bersih, ganti baju terus makan malem" Al melepaskan pelukannya.
"siap bos, eh iya bibi mana? Biasanya kalo Killa pulang langsung disambut, ini kok enggak?" tanya Killa.
"Bibi pulang kampung tadi siang"
"tumben, kenapa?"
"saudaranya ada yang sakit katanya" Killa ber Oh ria.
"eh, terus ini yang masak siapa? Kakak? Emang bisa?" selidik Killa.
"enak aja kalo ngomong nih bocah, ga mungkin lah gue masak. Gue udah pesen direstoran tadi" jelas Al.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEO
Teen Fiction#ZodiacSeries-2 [HALO READERS! KASIH VOTE SAMA KOMENNYA, DONG...] ELANG WICAKSANA Merupakan cowok yang penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan perasaannya, terutama pada seorang adik kelas yang telah menyelamatkan nyawanya. Elang baper...