Chapter 01:Miss Fenrir, Tiba Di Dunia Lain?

308 29 6
                                    

[Memulai proses: pengekstrakan jiwa dari wadah lama]

[Loading...]

[Proses selesai!]

[Melanjutkan proses ke tahap berikutnya: Pemurnian Jiwa]

[loading...]

[Proses selesai!]

[Memulai proses tahap akhir: memasukan Jiwa murni ke dalam wadah yang baru]

[Loading...]

[Proses selesai!]

[Memulai perhitungan tingkat kecocokan antara jiwa dan wadah baru... %%%%]

[Loading...]

[Proses perhitungan selesai. Tingkat kecocokan Jiwa dengan wadah baru mencapai 100%]

[Tingkat kecocokan melebihi ekspetasi. Berhasil Membangkitkan Divine Beast!]

[Memulai proses pengiriman menuju ke dunia baru]

Apakah ini kenyataan? Atau hanya mimpi?

Aku samar-samar bisa mendengar suara robotik itu terus berbicara di dalam kepalaku.

Wadah baru?

Dunia baru?

Aku sudah tidak tau lagi apa artinya itu.

Saat ini Aku masih terlalu lelah dan tidak memiliki tenaga untuk membuka mata apalagi untuk sekedar bertanya.

Skill <Fire Magic (High)> telah berhasil di dapatkan.

Unique Skill <Chain of Fate: Gleipnir> Lv 01 telah berhasil di dapatkan.

[Berhasil memenuhi persyaratan terbatas, hadiah terbatas akan di berikan!]

Unique Skill <Vengfull Empress> telah berhasil di dapatkan.

Setelah mendengar rentetan pemberitahuan robotik itu kesadaran ku kembali menghilang.

_______________

Membuka mataku.

Aku sudah mendapati diriku berbaring tidak berdaya di tengah-tengah ruangan kecil berwarna putih yang di penuhi salju.

Kepalaku sakit.

Tubuhku sakit.

Perutku sakit.

Perasaan mual dan tidak nyaman ini mirip seperti saat aku sedang mengalami mabuk kendaraan.

"Apa ini di dalam goa?" Gumamku saat melihat pemandangan di sekitarku.

...huh?

Aku merasa kalau nada suaraku terdengar agak sedikit lebih tinggi dan terdengar lebih imut dari biasanya.

Apa ini karena suhu dingin di sini?

Aku coba mengangkat tangan kananku.

"Ini jelas lebih kecil?"

Ini tidak seperti tangan kasar yang biasa aku gunakan untuk mengetik dan mendesain selama beberapa tahun terakhir.

Aku merasa ada beberapa hal yang ganjil, disini.

Hal ganjil pertama adalah, bagian dada sampai kakiku tertutup oleh tebalnya salju berwarna putih.
Namun, anehnya Aku sama sekali tidak merasa kedinginan atau semacamnya.

Kedua, sepertinya tubuhku sekarang sedang tidak mengenakan sehelai benangpun. Ini jelas sangat buruk.

Aku tidak pernah punya ingatan apapun tentang memiliki hobby tidur tanpa pakaian seperti ini. Jika sampai ada orang di sekitarku saat ini, bukankah itu artinya mereka bisa menikmati pemandangan erotis gratis seorang gadis yang masih suci?!

Miss Fenrir Just Want A Normal Daily Life In Another World.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang