NORMAL'S POV
"Ehh... Tawaran apa...?" Tanya Shira selagi menunjukkan ekspresi yang terlihat kebingungan, pria aneh itu mulai berbalik arah lalu ia jalan ke depan dan mulai memunculkan sebuah semesta yang besar sekali, semesta itu berada tepat di depannya dan aku bisa melihat jelas bahwa semesta yang aku lihat saat ini besar dan indah sekali. Warna dari semesta itu hampir sama seperti warna di malam hari dimana terdapat bintang-bintang yang bersinar untuk menyinari malam hari yang gelap.
"Touri."
"Ya, terus, teruslah katakan Touri dan tidak memberitahu apa itu Touri? Sebenarnya Touri itu apa, hah...? Semacam semesta baru atau semacam dunia yang berjulukan isekai itu...? Apakah pria sepertimu pernah menonton menonton anime...? Membaca komik...? Membaca novel...?" Tanya Shira selagi menunjukkan ekspresi yang terlihat kebingungan, pria itu hanya bisa diam selagi menunjukkan ekspresi yang terlihat serius, "Jangan samakan barang yang ada di dunia nyata dengan dunia yang jauh lebih berbeda ini, bodoh. Touri bukanlah sekedar isekai biasa melainkan isekai yang dipenuhi dengan tantangan berat."
"Tidak ada kata untuk cheat , tidak kata untuk bersantai dan bermalas-malasan! Dunia satu ini sangatlah pedih dan sulit jika yang kau lakukan hanyalah bermalas-malasan dan istirahat tanpa henti. Menurut informasi di duniamu, ya, dunia ini hampir sama dengan istilah yang bernama Isekai itu." Ucap pria itu yang mulai memunculkan beberapa hologram yang menunjukkan enam tubuh dengan penampilan yang berbeda, "Isekai ya... Yah, aku ingin sekali sih masuk ke dalam isekai tetapi tanpa cheat karena pengecut hanya mengarah cheat saja. Lebih baik berusaha dan mendapatkan seorang gadis yang cantik bukan...? Hanya satu, aku tidak membutuhkan banyak."
"Omongan-mu itu sepertinya mencoba untuk menyindir seseorang, tapi tidak apa-apa."
"Tunggu, bagaimana aku selalu saja melihatmu dimana-mana, orang aneh...?"
"Aku ini dewa dan aku bisa melakukan apapun, aku ini seorang Dewa di dunia yang bernama Touri dan aku bisa melakukan apapun yang aku mau termasuk masuk ke dalam dunia aslimu itu, Shira." Pria aneh itu mulai melepas jubahnya lalu menghilangkannya, setelah itu ia menatap Shira dengan tatapan yang terlihat tajam hingga membuat Shira terlihat cukup terkejut, "Aku bukanlah orang aneh, namaku adalah Alvin Ghifari. Dewa Crimson yang ingin membawa seorang manusia dari dunia asli." Ucap dewa itu yang baru saja memperkenalkan dirinya dengan nama Alvin Ghifari.
"Alvin Ghifari...? Wah, namanya terdengar sangat dewa."
"Kau menyindirku...? Tidak apa-apa, lagi pula aku memiliki tawaran untukmu, apakah kau ingin masuk ke dalam dunia yang bernama Touri?" Tanya Alvin selagi menunjukkan ekspresi yang terlihat serius, "Tentu saja aku ingin coba, aku ingin tinggal di dunia dimana kerja keras dan usaha itu ada, Dewa! Aku sudah lelah tinggal di dunia dimana terdapat beberapa manusia yang hanya memikirkan jalan pintas dan kemudahan. Aku ingin menjadi kuat melalui usaha dan kerja keras yang aku miliki, bukan hanya usaha dan kerja keras melainkan semangatku... Semangatku untuk menjadi yang terkuat sudah muncul!!!" Ucap Shira selagi menunjukkan ekspresi yang terlihat serius, ia mengepalkan kedua tinjunya lalu Alvin hanya bisa tersenyum, "Baiklah kalau begitu."
"Touri adalah sebuah inti semesta dimana di dalam inti semesta itu terdapat tiga semesta besar dan tiga semesta kecil, semesta-semesta kecil itu berputar di sekeliling semesta besar masing-masing. Gimana ya menjelaskannya...?" Alvin mulai memegang dagunya karena ia bisa melihat ekspresi Shira terlihat seperti kebingungan, "Ahh... Layaknya seperti bumi dan bulan, apakah kau tahu...? Bulan selalu mengelilingi bumi 'kan...? Nah, semesta besar dan kecil ini memiliki pekerjaan yang sama seperti bulan dan bumi."
Shira mulai mendengarkan semua penjelasan yang Alvin katakan agar ia tidak melupakan dan ketinggalan sesuatu yang penting, kedua mata Shira hanya fokus ke pergerakan bibir Alvin, "Tiga semesta besar itu bernama Xuusuatouri, Yuusuatouri, dan Zuusuatouri sedangkan tiga semesta kecil yang mengelilingi ketiga semesta besar itu bernama Xuutouri, Yuutouri, dan Zuutouri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: A New Life being a Legend
Fantasy~Original Story by LegendaNgawur~ ~Touri Series - Megumi's Route~ Sebuah dunia paralel yang bernama Touri, terdapat 6 ras yang memiliki kelebihan mereka masing-masing. Keenam ras itu adalah Legenda, Iblis, Malaikat, Manusia, Elf, dan Vampire. Dan pa...