Butik keysha
Keysha menyuguhkan secangkir teh untuk mommy nya dan secangkir teh untuk leon .
Ya ...
Momny nya keysha akhirnya bertemu leon ,setelah sedikit memaksa natalia meminta keysha untuk menghubungi leon.Dan di sinilah mereka sekarang .
Di butik keysha"Nak leon " .
"Saya madam " .
"Panggil saja saya natalie " .
"Rasanya kurang sopan jika saya hanya memanggil nama saja madam " .sahut leon dengan gestur tubuh penuh hormat .
"Tidak apa apa ,saya yang menyuruh " .
"Ohya ,saya dengar tuan anda ingin mengikat pernikahan kontrak dengan putri saya ? " .tanya natalia setelah meneguk teh nya sejenak .
"Seperti yang di ceritakan nona keysha ,madam " .
"Kenapa tidak kita jadikan pernikahan resmi saja ?".
"Kenapa harus pernikahan kontrak ".ucap natalia menatap kearah leon .
"Saya hanya mengikuti perintah madam ".sahut leon dengan nada lugas .
"Kalau begitu saya tidak setuju "ucap natalua tiba tiba.
Membuat leon dan juga keysha terkejut mendengarnya ."Maaf madam tuan gavin bersedia membayar mahal nona keysha " .
"No...no ...bukan itu yang saya maksud " .
"Saya tau tuan mu pasti mampu membayar sekedar semilyar dua milyar untuk putri saya " .ujar natalia .
"Saya hanya ingin tau " .
"Alasan apa yang membuat tuan gavin memilih putri saya keysha untuk menjadi istri kontrak nya ?"tanya natalia menatap kearah leon .
"Baiklah madam akan saya ceritakan "ucap leon menghela nafas sejenak .
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Keysha melambaikan tangan nya ,ke arah mommy nya yang pulang dengan di antar sebuah taxi .
Menghela nafasnya sejenak ,dia pun kemudian kembali masuk ke dalam butik .
Tiga puluh menit sebelumnya leon sudah lebih dulu pergi meninggalkan butik dengan membawa kesepakatan antara mommy nya dan leon .
Sebuah kesepakatan yang hanya menjadi rahasia mereka bertiga ."Nona keysha ,apa nona butuh sesuatu ?"tanya riana .
Dia adalah orang kepercayaan keysha untuk membantu nya mengurus butik ."Tidak "sahut keysha menggeleng pelan .
"Nona terlihat pucat ?"tanya riana lagi .
"Aku tidak apa kok ".ucap keysha mengurai senyum .
"Ohya Na " .
"Aku mau keluar sebentar ada urusan ,titip butik ya " .
"Iya non " .
Keysha hanya menghela nafas jengah ,sudah berulang kali dia meminta riana memanggil namanya saja ,karena umur mereka yang hampir sepantaran."Aku pergi dulu "ucap keysha menjalankan mobil nya dengan terburu buru .
Pesan rahasia yang masuk ke dalam ponsel nya beberapa detik yang lalu dari orang yang diam diam dia suruh menyelidiki tentang anggota gengster yang dulu pernah membantai keluarganya .
Membuat keysha bergegas meninggalkan butik .🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Keysha memarkirkan mobil nya sedikit lebih jauh dari tempat yang sudah di tentukan .
Memasang sikap waspada ,keysha pun turun dari mobil dan berjalan menuju bangunan tua yang sudah lama tidak di gunakan .
KAMU SEDANG MEMBACA
My danger cool girls
RomanceKeysha jovanca fredella. Harus melihat dengan kedua mata kepalanya sendiri. Pembunuhan sadis yang di lakukan oleh sekelompok orang Pada orang tuanya. Akan kah dendam membawanya pada pembunuh orang tua keysha.