chapter 02

82 3 2
                                    

Sepuluh tahun kemudian .
Keysha telah menjelma menjadi gadis yang cantik jelita .

Natalia kini lebih banyak berdiam di rumah ,dan menyerahkan urusan butik pada keysha .

Hanya sekali waktu natalia datang mengunjungi butik .

"Hai ..mom "sapa keysha ,mengurai senyum saat melihat natalia datang berkunjung ke butik .
Berdiri dari tempat duduknya .
Keysha pun menyambut natalia dan mempersilahkan mommy nya untuk duduk .

"Duduk mom ".ucap keysha membantu natalia duduk di sofa .

"Mom ,sudah makan ? "tanya keysha sambil menyodorkan secangkir teh chamomile pada natalia .

Natalia mengangguk sambil menerima teh chamomile tersebut .

"Mommy ,sudah makan  bagaimana dengan kamu sendiri ?" .
Kamu tidak melewatkan waktu makan siang kamu kan ?"tanya natalia dengan lembut .

"Tentu ,tidak mom ,keysha tidak ingin membuat mommy cemas kayak waktu kemarin lalu "sahut keysha mengurai senyum .

"Oh ,syukurlah ,mommy kira kamu suka melihat mommy cemas ".

"Mom " .

"Sha "
Ucap natalia sesaat setelah meneguk teh nya .

Keysha yang sedang menggambar disain baju baru menghentikan sejenak sapuan pensil gambarnya .
Di tatapnya perempuan yang sudah mulai di makan usia senja tersebut .

"Kapan kamu akan menikah ?" .tanya natalia meletakkan cangkir teh nya ke atas meja .

"Mom ..."ujar keysha menatap kearah natalia .
Akhir akhir ini bahasan tentang kapan menikah
rupanya menjadi topik bahasan yang sedang sensitif dan menjadi bahan perbincangan yang sedang hangat di bicarakan oleh natalia .

"Mommy sudah mulai menua key ..."sahut natalia lembut ,saat keysha kembali hendak menyanggah pertanyaannya tentang kapan nikah .

"Mommy hanya takut ,tak ada yang menemani kamu kelak ".

"Setidaknya ,mommy akan pergi dengan tenang ,jika sebelum mommy meninggal nanti sudah ada menemani dan menjaga kamu ".ucap natalia menatap keysha dengan lembut.

"Moomm ...."ucap keysha memeluk natalia .

"Mooomm,.... jangan pernah bicara seperti itu " .

"Ok "

"Keysha tidak suka mendengarnya mom "lanjut keysha mempererat pelukannya .

"Gadis bodoh ,mommy hanya tidak ingin kamu kesepian sayang ".

"Lagipula ,usia kamu sudah dua puluh dua tahun sayang ,sudah pantas untuk menikah "lanjut natalia meneguk kembali teh miliknya .

Keysha hanya mengurai senyum kearah natalia .

"Nanti kalau sudah saatnya ,keysha pasti akan menikah mom "ujar keysha

Natalia hanya menggelengkan kepala dan mengakhiri perdebatan mereka .

"Ok ,baiklah

"Sepertinya kita akhiri saja perdebatan ini ".ucap natalia kemudian beranjak dari duduknya .

"Mommy mau kemana ? "tanya keysha segera .saat melihat natalia beranjak dari duduknya .

"Mommy mau pergi ke suatu tempat sebentar ,mommy sudah ada janji "sahut natalia .

"Keysha anter mom "ujar keysha menawarkan .

Natalia hanya menggeleng ,kemudian tersenyum .

"Mommy ,bisa sendiri ,lagipula butik kamu sedang ramai ".

My danger cool girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang