chapter 06

49 3 1
                                    

Keysha Dan Gavin telah selesai melakukan pengurusan dan pencatatan pernikahan mereka di catatan sipil .
Sebuah antisipasi yang di lakukan gavin jika suatu waktu keluarga besarnya menanyakan kebenaran tentang pernikahan nya dengan keysha .

"Aku akan mengantarmu ke boutieq "ucap gavin dengan nada dingin .
Sorot matanya menatap lurus kearah jalanan yang cukup padat hari itu .

Sementara keysha hanya terdiam menatap lurus ke depan .

Untuk beberapa waktu keheningan pun mendominasi suasana di dalam mobil tersebut .

Gavin pun menghentikan laju mobilnya begitu sampai di depan boutieq milik keysha .
Di sana telah menunggu natalia mama angkat keysha .

"Moomm ..."ucap keysha memanggil natalia membuat wanita paruh baya itu  menoleh kearahnya .
Senyumnya terkembang melihat puteri nya .

"Moommm ....apa mom sudah lama ?"tanya keysha berjalan menghampiri natalia kemudian mencium sekilas pipi wanita paruh baya tersebut .

'Setidaknya mom ,sudah menghabiskan secangkir teh jasmine buatan annabel "ujar natalia sambil melirik sekilas pada asisten keysha .

Annabel hanya mengangguk tersenyum kemudian kembali sibuk dengan aktifitasnya .

"Selamat siang nyonya natalie "sapa gavin dengan ramah .
Di bungkukkannya setengah badannya memberi hormat pada natalie .

"Natalie hanya tersenyum mengangguk membalas sapaan gavin .

"Apa kalian dari suatu tempat ?"tanya natalie ,menatap keysha dan gavin bergantian .

"Kami baru saja dari catatan sipil nyonya ".

"Saya sudah mendaftarkan pernikahan kami hari ini "ucap gavin meraih tangan keysha dan menggenggamnya hangat .

Sejenak gadis tersebut terdiam ,kaget dengan reaksi gavin yang tiba tiba .

"Haiiii ...bukankah sudah aku katakan tidak ada kontak fisik ,kenapa tiba tiba kau menggenggam tanganku " ucap keysha melalui sorot tajam matanya menatap kearah gavin .

Seolah olah menyadari hal itu gavin hanya tersenyum penuh arti kearah keysha .

"Mommy senang mendengar kalian sudah menikah ,tapi mommy juga sedih dan merasa diabaikan karena kalian tidak mendiskusikannya terlebih dahulu dengan mommy "ucap natalie dengan raut wajah sedih .

"Oh ...mom  maafkan keysha "ucap keysha dengan wajah bersalah .

Natalie hanya menatap keysha dan tersenyum kearahnya .

"Tapi mommy akan tetap mendukung apapun keputusan kalian "ujar natalie .

"Saya akan menjaga keysha dengan segenap hati saya nyonya "ucap gavin dengan tegas .

"Mommy tau itu ".

"Dan mulai sekarang panggil dengan sebutan mommy ".ucap natalie tersenyum kearah gavin .

Pria itu pun mengangguk perlahan .

"Apakah kalian sudah makan ?"tanya natalie setelah beberapa saat kemudian .

Keysha dan gavin pun mengangguk serentak .

"Tadi kami sempat mampir ke rumah makan mom ".

"Apakah mom belum makan ?"menjawab keysha kemudian bertanya .

Natalie hanya menggeleng sebagai jawaban .

"Mom sudah makan "

"Anabel sudah menyiapkan makan siang untuk ku tadi ".

"Kalian pergi lah makan ".

"Mom akan di sini menunggu  dan menjaga boutiqe ".ucap natalie  .

"Kalau begitu kami pergi dulu mom".ujar keysha

"Terimakasih nyonya ,maksud saya ".

"Terima kasih mom "ucap gavin .
Membuat natalie pun tersenyum menatap keysha dan gavin .

"Kalian bersenang senang lah "pesan natalie ketika keysha dan gavin melangkah pergi keluar .

🏵🏵🏵🏵🏵

"Jadi tuan ....".

"Bisa tolong ceritakan apa yang tuan ketahui pada peristiwa kebakaran sepuluh tahun silam ?"tanya keysha to the point .
Ketika kedua nya sudah menjauh dari boutiqe .

Sorot matanya menatap penuh tanya dan harap pada gavin yang sedang sibuk menyetir .

"Apa yang ingin kamu tau "jawab gavin dengan sorot mata lurus tajam ke depan .

Jalanan lenggang mempermudah perjalanan mereka .

"Semua nya ".

"Saya ingin tuan menceritakan semuanya ".

"Tanpa terkecuali "ucap keysha menatap manik mata gavin dalam dalam .

Bersambung

My danger cool girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang