@Sephaaa_
"Alunan suara mu membuat ku tertarik"
-Alunanada-
°°°"Gw baru sadar kalo kak giola itu.... Ganteng!!" teriak aluna.
"Ganteng karena bisa main gitar? Suara nya bagus?" tanya rigel.
"Iya!!" ucap aluna semangat.
"Lo.... Udah bener - bener gila na" ucap rigel.
"Iya!, bener gw gila karna permainan gitar kak giola!! Sumpah deh ya. Gw tuh kaya jatuh tuh sama permainan dia." ucap aluna.
"Lo pilih kak giola atau kak musicall?" tanya rigel sambil memakan cilok nya.
"Emmmm, kaya nya dua - dua nya ehe" ucap aluna.
"Terus lo sekarang mau apa?" tanya rigel.
"Gw mau ngejar kak giola. Sampe dia suka sama gw" ucap aluna percaya diri.
"Terserah Lo!, GW udah pusing" ucap rigel.
"Ehh Lo udah tau berita tentang kak giola?" Tanya Aluna.
Rigel menengok.
"Yang rumor nya kak giola pacaran sama antsrev?" Tanya Rigel.
"Iya, itu bener nggak?" Bisik Aluna menengok ke arah antsrev yang bermain game.
"Kaya nya sih iya, Gw liat sih pas giola latihan basket, Antsrev nungguin." Ucap rigel.
"Antsrev antsrev. Cantik sih jadi banyak yang suka" ucap aluna.
"Tapi kaya nya sih mereka udah nganggep satu sama lain saudara" celetuk Sarah teman satu kelas nya yang memakai hijab.
"Lo tau dari mana?" Tanya Rigel.
"Gelagat mereka." Ucap Sarah.
"Dih jangan bikin Gw seneng Sar. Habis ini mas Giola jadi milik Gw!" Ucap tegas Aluna.
"Coba dulu aja deh. Kaya nya si datar gamau sama lo" ucap Rigel.
"Siapa sih yang gamau sama Aluna? Ga liat di loker sama kolong meja Gw? Ada berapa bunga, coklat, sama surat yang di kasih fans gw? CK pasti Gw bisa pake segala cara!" Ucap Aluna.
Alunanada
Hari yang amat panas, membuat perempuan berparas cantik itu menggerutu merutuki dirinya yang mengikuti pelajaran olahraga hari ini.
Olahraga di pimpin oleh pak Suprapto guru killer dengan sejuta mimik wajah kocak yang membuat siapa saja akan menahan tawa jika melihat wajah nya.
Suprapto menyuruh semua anak untuk berlari kecil mengelilingi lapangan dengan ukuran super luas itu. Mereka dengan ogah - ogahan berlari, apalagi Aluna yang berada paling akhir di barisan itu.
Dia benci dengan olahraga, Dari pada mengikuti olahraga mending bermain gitar. Itulah kata - kata yang sering muncul bila Suprapto menyuruh dirinya berlari lebih kencang lagi.
"Alunaaa!! Yang cepet!!" Teriak Suprapto.
Aluna hanya memutar bola mata nya malas, sambil tetap menggerutu. Dia beberapa kali membersihkan keringat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alunanada
Fiksi Remaja[DI LANJUTKAN SETELAH CERITA PERTAMA SELESAI] Aluna perempuan yang sangat suka dengan musik. Musik adalah dunia nya. Musik adalah bagian dari diri nya. Tapi ia harus bermain musik secara diam - diam. Hingga akhir nya ia bertemu dengan sang Penyiar...