Setelah tadi siang hari pernikahanku akhirnya kami sampai dirumah kami bersepuluh.Ya sesuai dengan yang kukatakan aku ini sudah menikahi 9 laki laki. Namun kami memiliki kamar kami masing masing. Mau tahu bagaimana kami bisa menikah bersembilan?
Bisa disebut ini adalah tradisi keluarga ghoul. Apa itu ghoul? Cari tahu sendiri ya.
Aku ini yang seekor ghoul harus memiliki pasangan sebanyak ekorku. Dan ekorku ada 9 ekor maka dari itu aku menikahi mereka bersembilan dan mereka jugalah yang melamarku bukan aku uang duluan kenal mereka namun mereka dulu yang kenal diriku ini.
Tidak tahu apa apa tiba tiba mereka melamarku secara bersamaan. Keluargaku juga sama tercengangnya. Aku menyadari meteka ini bukan manusia namun setengah vampir. Ini adalah aliansi antar vampir dan ghoul.
Kami masih memiliki kerajaan kami masing masing namun di hutan bukan di dunia luar. Kami tidak mungkin memperlihatkan kerajaan kami, bisa dicuri semua barangnya. Namun kami bersepuluh tidak tinggal di istana namun di kota. Kami tidak mau ikut jadi orang yang tidak tau teknologi seperti orang orang istana. Kehidupan kami benar benar layaknya seorang manusia biasa. Apapun yang dilakukan dan dimanapun.
Memang hanya aku yang menjadi seekor ghoul dan mereka bersembilan adalah seekor vampir. Disaat seperti ini kami sebagai sesama pemakan daging dan peminum darah itu tidak pernah berkelahi seumur kami bertemu.
Kami sejak pertama kali bertemu malah sudah seperti suami istri. Acara hari ini selesai pukul 17.00 tadi. Aku segera ganti baju pengantinku dan mandi. Setelah mandi aku pun turun dan masak di dapur.
Ketika aku tengah memotong sayur aku tidak merasakan ada seseorang/sesuatu yang masuk ke dapur. Namun tiba tiba.....
Grep
"Eh? Siapa ini?"-Younna
"Tenanglah ini diriku."-Changbin
"Ya ampun Changbin kau bikin aku kaget."-Younna 'sambil ngeblush'
"Kok ngeblush hmm?"-Changbin
"Ah anu. Nggak papa."-Younna
Akhirnya Changbin ngelepasin pelukannya terus duduk di meja makan yang di dapur itu. Aku yang emang lagi bener bener sibuk nggak sadar kalo satu satu pada turun terus duduk disitu.
Begitu aku selesai masak dan menghadap belakang aku kaget dengan keberadaan mereka yang udah duduk dengan rapi di meja makan.
Kan terkejut gitu. Masa tau tau muntjul. Kan serem kek tuyul ae.
Setelah itu mereka semua senyum manis githu ke akunya. Kan aku bapeeer.gggggg Enggak deng becanda. Wkwk.
Setelah itu mereka bilang gini.
"Iiiih kiyowo banget deh."-Han
"Jangan kaget githu donk emang kita setan?"-Woojin
"Jangan imut imut. Nanti diterkam ama bang Lino loh."-Jeongin
"Gue terkam gue terkam your eye. Kagak mungkinlah. Kan besok kalo udah jadwalnya."-Lino
"Emang dijadwalin?"-Hyunjin
"Iya mungkin. Dari pada berebut semua."-Seungmin
"Iiih bikin gemes deh kamu tu."-Chan
"Jangan kaget kaget banget deh. Kamu tu imut kalo kaya gitu."-Felix
"Utututu imut banget ngeblush gitu. Kaget lagi."-Changbin
Itu kata mereka satu satu. Aku yang denger itu auto ngeblush dong. Apalagi ama kata kata dijadwalin. Kan ambigu. Padahal Younna aja masih harus sekolah 3 bulan lagi.
Yah Younna itu cewek dengan IQ diatas rata rata. Pemikirannya logis dan otaknya tu cukup buat banyak memori.
Younna itu adalah seorang cewek pinter, ramah, cantik, sexy juga, dia juga cewek yang nggak terlalu banyak omong. Tapi kalo omong ama temennya dia hampir kaya toa masjid. Wkwk.
Kesembilan cowok itu langsung pada makan daging yang aku siapkan. Aku yang liat mereka makan dengan lahap pun tersenyum dan merasa senang.
"Younna kok nggak dimakan?"-Chan
"Iya kok senyum senyum gitu dari tadi?"-Felix
"Ah eh? Ini baru mau makan kok. Senyum gimana sih?"-Younna 'ngeblush again'
Langsung pada ketawa semua mereka
Aku pun makin malu jadinya. Kelakuan mereka selalu berhasil bikin aku ngeblush.Setelah akhirnya selesai makan Younna langsung ijin ke kamarnya sama Chan. Dia naik ke kamarnya trus nutup pintu dan buka laptop dia.
Tiba tiba.......Ada yang masuk........
Yang masuk itu.........
-------------------------------------------------------------
TBC
608 kata. Jangan lupa voment ya
Baca juga yang detektif yaaa. Punyanya Gabriella yollanda.
Ncut baaaaaay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our wife {SKZ}
Fanfictionseorang cewek jadi istri dari 9 cowok udah itu doank. good bye #661-han #823-Woojin