Walaupun Woojin udah out. Aku bakal tetep bikin part dia disini jangan lupa di vote ya. Comment juga kalo mau ada tambahan apa gitu. Biar indah kaya suara para k idol. Wwkwkks.
------------------------------------------------------------Pukul 22.00
Semua orang udha pada keliatan ngantuk kamu langsng nyiapin sebanyak2nya kasur dari gudang kamu. Kamu keluarin semuanya dari gudang kamu.
Semua pada langsung siap2 tidur. Kamu nungguin mereka semua selesai. Juga nungguin mereka semua tidur sma anak skz.
Akhirnya kamu nyuruh anak skz buat tidur. Dan tersisa kamu sendiri malem2.
Kamu milih keluar buat liat bulan malem hari. Kamu liat bintang malam hari keliatan indah banget. Kamu liatnya sambil bersenandung kecil.
Kamu liat salah satu bagian itu bintangnya membentuk bentuk kaya bayi kecil. Kamu liatnya cuma senyum biasa dan lebih milih malingin wajah ke ekor kamu. Kamu liat ekor kamu warnanya merah menyala.
Tandanya ekor kamu baru ngisi energi pakek cahaya bulan. Kamu punya suatu bagian di badan kamu yang bisa liat masa depan ang bakal dateng. Kamu merasa kaya masa depan kamu ini bakal jadi masa depan yang paling menegangkan diantara masa depan yang lain.
Kamu melihat dimasa depan akan terjadi perang. Yang berakhir dengan banyak pertumpahan darah.
-------------------------------------------------------------
Udah segini dulu ya say. Aku baru males pub jadi ya hasilnya cuma segini. Ini cuma buat spoiler besar2an bsok yang pub apa deket2 ini okew. Tungguin aja pub an yang baru yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our wife {SKZ}
Fanfictionseorang cewek jadi istri dari 9 cowok udah itu doank. good bye #661-han #823-Woojin