Zheyengkooo aku kembali dengan Our Wife cerita baru. Oh iya btw si book detektif itu aku cuman belum up aja.
A.k.a aku bingung masihan ceritanya mau gimana. Jadi tunggu aja deh ya. Author baru nggak bisa mikir gara gara tugas niih.
Pusing pala ay. Yaudah yaaa. Jangan lupa voment zheyenk.
-------------------------------------------------------------
Pukul 09.30Dua jam lebih tiga puluh menit tadi mereka bersembilan udah berangkat. Aku dirumah siap siap masak buat makan siang+bekal buat mereka. Tau sendiri mereka makhluk nafsuan :).
Bukan nafsu itu ya. Tapi nafsu makan:).
Mereka kan Vampire suruh kerja di tempat manusia ya laper dong mereka. Apalagi kadang mereka harus turun tangan di mallnya itu. Kasian aku kadang sama mereka. Nahan lapar waktu di mall yang rame pake sangat.
Aku kadang aja kalo di sekolah harus nahan laper. Sekolah aja segitu ramenya. Lah kalo mall seberapa ramenya?:).
Yah makanan buat mereka tuuu. Daging panggang setengah mateng, trus sausnya darah:). Minumnya yaaa darah tapi diwadahin jus. Kenapa mereka nggak makan di kantin? Nanti mereka nggak kenyang kalo makan makanan kantin.
Soalnya makanan manusia semua. Kalo makanan vampir kenyang sepenuhnya mereka.
Back
Kresek
Eh? Kok bau orang lain ya?-Younna
Tak
Aneh deh ada suara suarnya juga. Wait let me see-Younna
Hey girl-???
Eeh? Eh? Nuguya?-Younna
It's me. Why are you not remember me? I think you say that you would not stop remember us?-???
Wait, from your voice I think I now who you are-Younna
Oppa?-Younna
Yeseu thes wi ar-Jhope
Astaghfirullah bikin kaget abang abang sekalian-Younna
Jadi gaesss. Kalia punya kakak dan kakak kalian itu. BaTueS:).gggg
BTS gais. Mereka habis balik dari australia gaes. Gara gara mereka tu mau belajar disana.
Aku herman kenapa mereka nggak ke bandung.gggg
Maksud aku ke jerman/singapura/inggris. Gitoo kan disana juga bagus. Napa jauh jauh banget gituuu. Kan korea ampe australi jauh sejauh aku dengan biasku :").
Nggak sadarnya aku ini kalo sekarang udah jam 10.00. Langsung dah bang Agus tanya.
Itu lho masak buat siapa?-Suga
Eh? Oh! Iya ampek lupa! Eeeh?? Jam 10.00. Aaaa!!-Younna
Ish toa sangad adikku ini didalam rumah-inner BTS
Btw BTS itu ghoul juga ya, cuman juga setengah rubah juga bedanya ekornya itu. Yang ekor satu eomma, ekor 2 sampai 8 itu BaTueS gaes.
Ekor 2-seok jin
Ekor 3-suga
Ekor 4-namjoon
Ekor 5-hoseok
Ekor 6-jimin
Ekor 7-taehyung
Ekor 8-jungkookAku ekor 9 dung. Setelah aku siap siap berangkat ke kantor StreiKits aku langsung naik mobilnya jungkook oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our wife {SKZ}
Fanfictionseorang cewek jadi istri dari 9 cowok udah itu doank. good bye #661-han #823-Woojin