Haaiii aku balik nih up lagi wkwk. Aku niat aku nggak bakal ninggalin book ini ama detektif yang detektif almost finish a.k.a hampir selesai yang chap selanjutnya yaa.
Tinggal kalian siap siap bakal bertemunya straykids dengan kamu. Ditunggu yaaaa.
Btw jangan lupa voment. Happy reading.
-------------------------------------------------------------
Sampai rumah
Ya masih ingetlah kalo kamu tu bawa anak nct kerumah. Yah rame pake sangad pastinya.
Sebelum kamu sampai rumah tadi beli snack yang banyaaak banget. Ampe satu troli itu penuh.
Ya bayangin deh ada eNCeTeh, BaTueS, ama anak StreiKits loh banyak sangadkan.
-nct ot18 ya-
Younna P.O.V
Hah harus taruhin snack dulu deh. Oke bawa masuk masukin rak.
Tung Ting -suara handphone-
Jisung
OnlineYounna kamu udah sampe rumah ama anak eNCeTeh?
Jisung
Jam 13.00Iya, udah sampe rumah kenapa?
Younna
Jam 13.01Gini lo Youn abang abang aku Got tujuh mau dateng kerumah
Jisung
Jam 13.02Eh? Kok pada mau kesini kenapa? Kamu ama yang lain pulang jam berapa? Aku titip snack makanan yang banyak ya. Kasian kalo pada laper. BaTueS oppa baru dirumah ini. Jadi snacknya kurang.
Younna
Jam 13.04Tenang aja mereka dateng jam 15.00 aku ama yang lain pulang jam 14.00 tungguin ya
Jisung
Jam 13.05Makasih oppa. Jangan lupa loh ya. Ooowh iya kalo semisal oppa got tujuh sama oppa BaTueS kan nginep. Lah eNCeTeh pada nginep juga. Jadi beli bahan makanan sekalian ya. Kurang kayanya deh.
Younna
Jam 13.08Oke sayang. Yaudah ya yang aku mau lanjut kerja buat kamu.
Jisung
Jam 13.09Iish Jisung oppa gombal deh. Iya iya sana kerja yang bener jangan lirikin cewek terus.
Younna
Jam 13.10Iya sayang. Nggak bakal lirik cewek lain selain kamu kok. Ya udah ya byeee<3<3<3
Jisung
Jam 13.12Iya dada<3<3<3 semangat
Younna
Jam 13.13Jisung offline
Yah haduuuh aku perlu masak banyak nih. Herere lelah aku.
Incess tuh lelah. Terlalu lelah tuh nggak baik buat incess. Tapi incesskan seekor makhluk ghoul sepertiga rubah ekor 9. Seekor ya bukan seseorang :).
Incess kuat. Incess nggak lemah.
Tapi ya bayangin aja dah orang 18+9+7+7
42 orang ama daku loh. Oh btw rumahku kan besar jadi nggak masalah mau diisi banyak orang. Nggak bakal roboh kok:).
Kamar dirumahku tuh ada banyak banget. Jadi misalnya anak eNCeTeh tuh ada dalem 1 ruangan yang isinya tempat tidur mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our wife {SKZ}
Fanfictionseorang cewek jadi istri dari 9 cowok udah itu doank. good bye #661-han #823-Woojin