eleven

2.5K 277 18
                                    

"Kita putus. I'm done with you"

WHAT THE HELL?

Elena menatapku garang dan menutup kembali pintu rumahnya, aku berusaha menahan agar pintu ini tetap terbuka, tapi ternyata kekuatan Elena sangatlah besar.

Pintu tertutup, sementara lututku melemas. Sakit rasanya.

Bayangkan saja, aku sudah mengorbankan wanita seperti Cara demi Elena. Aku sudah memutuskan hubunganku dengan Cara, untuk mempunyai hubungan yang lebih serius dengan Elena. Tapi apa? Elena malah memutuskan hubungan kami.

Apa ini semua karena Liam?

Mengingat beberapa hari belakangan ini, Elena lebih dekat dengan Liam karena aku yang sibuk mengurusi Cara. Liam lah yang selalu ada untuk Elena.

Ah, tidak salah lagi! Ini semua pasti karena Liam! Dia telah merebut pacarku!

Bukan Harry Styles namanya kalo menyerah begitu saja. Aku akan mengejar Elena, aku akan mendapatkan dia kembali. Bagaimana pun caranya!

Aku tersenyum licik dan meninggalkan tempat sialan ini.

***

Liam POV

Aku tersentak ketika pintu flat terbuka cukup keras. Harry masuk dengan ekspresi sangat kesal. Matanya merah dan rahangnya mengeras.

Sekilas aku melihat Harry yang menatapku sinis sebelum ia melangkahkan kakinya menuju kamar.

Apa yang salah denganku?

"Harry!"

Ia tetap berjalan.

"Harry berhenti!"

Dia tidak memperdulikanku.

"Harry fucking Styles!"

Harry berbalik dan menatapku dingin, "What?"

"Ada apa denganmu?" Tanyaku curiga. Harry tertawa renyah, "Harusnya aku yang bertanya kepadamu!"

"Apa maksudmu?"

"Apa maksudmu merebut pacarku?"

Aku mengernyitkan dahiku, "M-merebut.. Pacarmu?" Harry mengangguk, "Kau telah merebut Elena dariku, Liam! Kau adalah sebab dari hubungan kami yang kandas!"

What? Hubungan Harry dan Elena kandas?

Holyshit, tidak bisa kupungkiri, aku senang!

"Tersenyumlah, Liam! Berbahagialah karena hubunganku yang kandas!" Bentaknya. Aku menatapnya bingung, "Kenapa?"

"Masih pura-pura tolol ya? Ini semua karenamu! Kau telah merebut Elena dariku!"

"What?"

"Sudahlah! Aku lelah berbicara dengan orang bodoh sepertimu. Tapi asal kau tau, Liam. Aku tidak akan melepaskan Elena begitu saja. Aku akan memperjuangkannya"

Harry tersenyum licik, "Aku juga tau bahwa kau sedang mendekatinya kan? Jadi, mari kita bersaing secara sehat"

Aku terkejut mendengar tantangannya--- bukan maksudnya aku takut. Tentu saja aku juga ingin memperjuangkan gadis seperti Elena. Ia pantas diperjuangkan.

Kalau memang itu mau Harry, aku tentu akan menerima tantangannya.

Harry menghembuskan nafasnya dan mengulurkan tangannya, "Deal?"

Aku tersenyum tipis, "Deal."

***

Elena POV

Maniac ➳ Liam PayneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang