Four √

75 20 1
                                    

"Tapi, Li. Mereka sedang sibuk dengan karir mereka. Kau tak bisa menyuruh mereka kembali dalam waktu satu minggu."

"Aku merindukan mereka, Uncle. Sangat. Bahkan aku juga merindukan Zayn."

Liam bersikeras meminta uncle Simon untuk meminta 1D kembali dalam waktu satu minggu. Uncle Si menolak. Karena dia tahu jika masing-masing personel One Direction juga sedang sibuk dengan karir mereka.

"Tenanglah, Li. Kalian akan kembali seperti dulu."

"Tapi kapan? Dulu, kita sudah mengatakan pada Directioners bahwa kita hanya hiatus selama 18 bulan. Tapi kita mengingkari itu. Aku tak yakin jika 1D akan kembali."

"One Direction akan kembali. Sebagaimana mestinya. Jangan pernah berkata seperti itu. Kalian akan kembali."

"Aku sangat merindukan mereka. Aku ingin kita kembali seperti dulu. Aku merindukan kebersamaanku dengan mereka dalam satu grup." Liam terus mengulangi yang ia katakan.

"Jangankan untuk bertemu, berbicara lewat telepon saja tidak pernah," sambungnya.

Terjadi keheningan sesaat di antara mereka. Uncle Simon mencoba untuk memikirkan sesuatu.

"Aku mempunyai ide yang bagus."

"Apa?"

"Bagaimana jika kalian mengadakan reuni?"

"Reuni?"

"Ya."

"Bukan ide yang buruk. Tapi, akankah mereka datang?"

"Dengarkan aku, Li. Mereka pasti datang. Aku yakin mereka juga merindukan One Direction."

Liam tersenyum atas usul yang diajukan uncle Simon.

***

"Hahahaha. Bukankah sudah kubilang, An? Kau akan kalah."

"Tutup mulutmu, Avery. Aku tidak kalah. Hanya saja, aku tidak beruntung kali ini."

"Bukankah itu sama saja?"

"Jo, kumohon kau berpihaklah padaku untuk kali ini saja." Aku memohon pada Jonah. Tapi dia hanya tertawa sebagai tanda jika dia tak akan berpihak padaku. Dengan berat hati, aku akan mentraktir mereka di McD.

"Baiklah. Saatnya kita ke McD!!" Teriak Zach kegirangan. Aku hanya mendengus kesal dan mereka menertawakanku.

Kami pergi dari Jungle land menuju McD. Sepertinya, mereka sangat senang melihatku seperti ini. Okay, kalian akan mendapatkan pembalasan dariku.

••

Setelah sampai di McD, mereka berlima memesan yang mereka suka. Dan yang benar saja. Mereka memesan makanan yang mahal. Bagaimana mungkin aku bisa membayarnya?

"Guys? Apa kalian gila? Bagaimana bisa aku membayar makanan kalian? Itu sangat mahal."

"Itu terserah kami. Karena kau yang kalah bermain. Jadi, pikirkan sendiri," ucap Corbyn enteng.

"Lihat saja pembalasanku, Byn."

"Wowowo. Rupanya ada tindakan balas dendam, huh?"

"Ya. Ada masalah?"

"Kau tahu, An? Di seluruh penjuru dunia, hanya kau Limelight yang selalu marah pada kami."

"Itu karena ulah kalian."

"Heyy, karena ulah kami yang seperti inilah para limelights selalu meleleh ketika bertemu dengan kami."

"Matikan aku, Ya Tuhan. Mereka membuatku frustasi."

PLEASE, COMEBACK MY BOYS ••  [1D, ZAYN ft. WDW] // COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang