Six √

72 15 5
                                    

"Gabby!!" Teriak Liam pada Gabby sembari menuruni tangga.

"Bisakah kau tidak berteriak? Aku tidak tuli." Akhirnya langkah Liam terhenti di dapur dan mendapati Gabby yang sedang membuat susu untuk dirinya sendiri.

"Maaf. Aku terlalu gembira pagi ini."

"Apa yang membuatmu segembira ini?"

"Kau tahu? Uncle Si bersungguh-sungguh dengan ucapannya."

"Maksudmu?"

"ONE DIRECTION AKAN REUNI!!! ONE DIRECTION REUNI!! 1D WILL BACK!! 1D IS BACK!! WUHUU!!" Sekali lagi. Liam berusaha membuat gendang telinga milik Gabby pecah.

"Liam!! Hentikan teriakanmu!! Itu mengerikan!" Ucap Gabby dengan menutup kedua daun telinganya. Tapi Liam terus berteriak dan tak mengindahkan ucapan Gabby.

"ONE DIRECTION AKAN REUNI, GAB!!"

"Kau yakin?"

"Ya. Uncle Si bersungguh-sungguh dengan ucapannya waktu itu."

"Apa yang ia katakan padamu?"

"Dia mengatakan, bagaimana jika kami mengadakan reuni. Dan aku menyetujuinya. Dan ada satu hal lagi yang harus kau tahu."

"Apa itu?"

"SEMUA PERSONEL ONE DIRECTION SETUJU!! WUHUU!! INI ADALAH HIDUP!!"

"LIAM!! BISAKAH KAU TAK BERTERIAK?" ucap Gabby dengan menutup kedua telinganya. Seketika Liam kembali terdiam dan menatap Gabby dengan senyuman yang siap meluluhkan hati setiap orang yang melihatnya.

"Terkadang aku sangat tak habis fikir bagaimana kalian bisa menjadi grup vokal yang memiliki banyak penggemar dengan sikap kalian yang seperti ini," ketus Gabby.

"Dengar, Gab. Karena sifat kami yang seperti inilah kami memiliki banyak penggemar. Baiklah. Aku akan mandi dan sarapan. Bukankah kita ada jadwal hari ini?"

"Iya, tapi--" belum sempat Gabby berbicara, Liam telah berlari ke kamar mandi dan meninggalkan Gabby yang hanya bisa berkacak pinggang.

"Dasar James Payne."

***

"DANIEL!! DANIEL!!" Aku berjalan menyusuri tiap ruangan di rumah sebesar ini hanya untuk mencari Daniel. Kemanakah perginya tuan Seavey?

"Daniel sedang keluar." Tiba-tiba terdengar suara Jonah di belakangku. Aku membalikkan badan dan mendapati Jonah yang sedang meniup kopi hangatnya.

"Kemanakah perginya?"

"Entahlah. Dia hanya berkata bahwa dia akan keluar dan menitipkanmu padaku."

"Kau yakin jika Daniel tak memberitahumu kemana dia pergi?"

"Ya."

"Dan dia menitipkanku padamu?"

"Yup."

"Demi Tuhan. Ini adalah hari sialku."

"Hahahahaha."

Aku segera pergi meninggalkan Jonah yang masih dengan tawa kecilnya.

Aku bingung kenapa Daniel bisa menitipkanku pada pria seperti Jonah.

Aku berjalan menuju taman belakang dan duduk dengan ditemani angin semilir. Sangat sejuk. Aku merogoh ponselku dan membuka IG.

Apa ini?! Sungguh aku tak percaya!! ONE DIRECTION AKAN REUNI!!!

SIMON COWELL WAS CONFIRMATED THAT ONE DIRECTION HAVE A REUNION ON NEXT MONTH!!

"Demi Tuhan!!! Aku bahagia!! Wuhuu!! Ayolah, Squarpants. Kau harus menghubungi Elina!!" Aku segera mengetik nomor Elina di ponselku dan melakukan panggilan suara dengannya.

PLEASE, COMEBACK MY BOYS ••  [1D, ZAYN ft. WDW] // COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang