Love And Friendship

36 8 0
                                    

Judul : Love And Friendship
Penulis : ChandraKamila21


Ini bukan tentang seorang gadis most wanted dan bad girl di sekolah, cerita ini kisah tentang seorang gadis bernama Aqilla Fariza Mufia. Aqilla  seorang gadis biasa di sekolahnya, memiliki paras yang cantik, smart, friendly, dan mudah bergaul. Selain itu, Aqilla di kategorikan sebagai siswi yang berprestasi di sekolah. Aqilla  bukanlah seorang siswi yang taat akan aturan sekolah, namun bagaimana bisa seorang Aqilla menjadi bagian anggota osis?
Arfadhia Fakhri Prasetyo hanyalah sosok siswa biasa. Arfa bukan seorang ketua osis dan juga bukan seorang bad boy pentolan sekolahnya,Arfa tetaplah Arfa yang humble, tukang jail, dan sifat menyebalkan lainnya sudah melekat pada diri Arfa. Satu kelebihan Arfa : pesonanya yang bisa memikat hati para gadis sekolahnya termasuk;Aqilla salah satunya.
Satu tahun lamanya Aqilla menyimpan perasaannya terhadap Arfa. Akhirnya, takdir mempertemukan mereka dalam satu kelas. Aqilla kira dengan dirinya satu kelas dengan Arfa membuat dirinya dan Arfa menjadi akrab, setidaknya meskipun Arfa tidak bisa membalas perasaannya, Aqilla berharap mereka bisa menjadi 'teman yang baik' kenyataannya takdir berkata lain. Lantas bagaimana akhir nya kisah percintaan seorang Aqilla. Akankah Aqilla menyatakan perasaannya dan cintanya akan terbalas oleh Arfa?

Gimana? Kalau suka silahkan membaca cerita ini, aku harap kalian semua menyukainya. Happy Reading dear 💙💙💙

Lapak Promosi (OPEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang