MEMORY

48 30 0
                                    

Judul : MEMORY
Penulis : insanymutmut


Sinopsis Memory (on going) :
Cerita yang tadinya gue pikir Cuma terjadi dalam sinetron yang gue liat ditelevisi. Yang alurnya sama sekali nggak gue duga dan gue sangka bisa gue alamin sendiri. Susah dan senang memang menjadi satu paket alur yang akan diterima saat kita masih hidup. Gue sadar itu. Karena nggak mungkin hidup itu Cuma seneng aja, begitu pun sebaliknya. Tetapi menurut gue, hidup gue ini lebih banyak susahnya sih dari pada senengnya. Hehe. Mungkin karena gue kurang bersyukur dengan segala nikmat yang udah Allah kasih ke gue. Bisa jadi. Tetapi kalau kalian yang mengalami apa yang gue alamin, mungkin kalian bakal pilih untuk bunuh diri atau lari dari semua kenyataan hidup kalian. Bukan maksud sombong dan sok bisa menjalani semuanya, tetapi memang hidup yang gue jalanin ini emang berat dan keras banget. Siapa pun temen deket gue yang gue curhatin masalah kehidupan gue pasti pada geleng-geleng kepala sendiri dan ngucapin supaya gue banyak bersabar menghadapinya.
Keluarga, sahabat, bahkan pacar sekali pun Cuma datang silih berganti dan mau mengakui status gue terhadap mereka pas mereka lagi butuh sesuatu sama gue. Haha. Sakit emang, tapi mau gimana lagi. Cuma rasa sabar yang bisa gue panjangin buat ngehadepin semua itu. and then satu hal yang gue inget n yakin sampai saat ini adalah nggak akan ada orang yang bisa gue percaya or gue jadiin tempat sandaran selain diri gue sendiri dan Allah SWT semata.
Penasaran gimana kisah hidup gue? Lets check this out !!

Update : 05 Oktober 2018

Lapak Promosi (OPEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang