My Prince Of Love

56 34 2
                                    

Judul : My Prince Of Love
Penulis : azhararisa



Cerita cinta Taruna Akademi Militer dengan seorang Dokter muda yang sedang koas. Pratama Aldiano dan Ressa Alveenza Nasution. Kisah yang selalu mereka lalui bersama dari masa SMA. Mereka adalah pejuang LDR. Namun kisah cinta mereka terombang ambing ketika munculnya pihak ketiga. Apakah semua akan baik baik saja? Atau hanya ujian cinta semata? Bahkan,janji janji manis Tama selalu menghantui pikiran Ressa. Tak bisa dipungkiri lagi jika Ressa tak bisa melupakan kekasihnya.

"Aku sangat mencintaimu Ssa. Di saat ku pendidikan disana, hanya kau lah yang ada dipikiranku. Dan sebentar lagi aku akan praspa. Aku tak sabar ingin melamarmu dan menikahimu. Ijinkan aku untuk mengkhitbahmu nanti. Kamu mau kan menunggu diriku?".

"Mas jangan terlalu memikirkanku. Hal itu dapat berpengaruh dengan pendidikan mas. Mas fokus aja di Akmil sana. Jangan terlalu over dalam memikirkan cinta. Aku tau kalo kamu cinta denganku. Tapi pikirkanlah masa depan mas. Jangan salah buat keputusan mas".

"Jadi kamu mau kan menungguku?"

"Inshaallah aku siap mas".

"Kamu hebat. Kamu wanita yang aku sayangi setelah ibuku. Kamu yang pengertian. Aku mencintaimu dek"

"Iya mas. Aku juga"

Update : 01 Oktober 2018

Lapak Promosi (OPEN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang