Permisi readers2 pembaca setia wattpad, izinkan nubi menshare sebuah cerita silat karya gilang satria yang nubi copy paste dari website tetangga tapi sungguh disayangkn cersil ini blm tamat, tidak di ketahui alasannya apa sehingga sipengarang cersil ini tdk melanjutkn karya nya yng menurut nubi sangat bagus ceritanya.,
Mungkin sebagian dri kalian ada yng pernah baca.. yng belum baca..monggoMata malaikat
Siapa orang persilatan yang tidak kenal dengan dua kata ajaib ini??
Siapa saja pasti kenal..
Beberapa pendekar persilatan begitu teramat sangat tertarik dengan yang namanya ilmu-ilmu kesaktian tingkat tinggi, apalagi yng namanya "ilmu sakti mata malaikat", jangan ditanya berapa jumlah peminatnya..
banyak cing!!
Beberapa argumentasi tentang ilmu inipun berhembus kencang. Ada yang mengatakan bahwa dengan menguasi ilmu sakti ini bisa menembus ruang dan waktu, bisa menembus alam gaib, bisa menembus kedalam mimpi seseorang yang dikehendaki, bahkan pandangan mata bisa menembus tebalnya tembok dan besi meski berlapis lapis sekalipun. Bahkan para hidung belang menambahkn bahwa ilmu ini bisa menembus baju seseorang sehingga bisa melihat "jeroan" tanpa perlu menggunakan alat bantu (gile...sinar x aja kalah men.!?)
Ada pula yang mengatakan bahwa dengan ilmu ini bisa menghilang dari pandangan,bahkan lebih hebat dari ilmu yang sejenis, misalnya "ilmu panglimunan" ataupun "ilmu wedar sukma" kalah sakti dari "ilmu sakti mata malaikat"!!
Pernah tersebut seorang tokoh bahwa ia memiliki ilmu sakti tesebut, sehingga berbondong bondonglah jago-jago persilatan mengunjungi tempat si tokoh dan pada akhirnya...si tokoh dijadikan bulan-bulanan karna dianggap menipu.
Bahkan ada beberapa perguruan silat yng mengklaim memiliki "ilmu sakti mata malaikat" hingga membuat beberapa perguruan silat lain mendatangi perguruan tersebut dan buntutnya....lagi-lagi mereka tertipu mentah-mentah oleh orang tidak waras yang tersesat jalur tenaga dalamnya sehingga ia berhalusinasi..
Lalu...bagaimana sebenarnya mata malaikat itu..??
Tidak ada satupun yang tau.!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Si pemanah gadis- jilid l tabir ilmu sakti rimba persilatan
ActionMengisahkan seorang pendekar yang di anggap buta (karena memang sejak lahir 100% buta) bernama jalu samudra, yang karena sebuah musibah justru menjadi anugerah karena tanpa sengaja menemukan liang ular bawah tanah yang membuatnya mengalami suatu pe...