Intro

1.3K 138 43
                                    

RENDEZVOUS


ADA MAKNA DIBALIK SETIAP PERTEMUAN
°
°

Shane Harper

Orang sering menyebutnya sebagai musisi jalanan. Menyemarakkan stasiun kereta bawah tanah kala malam menjelang dengan kemampuan bermusiknya yang begitu memukau. Perangainya yang irit bicara dan tak suka basa basi jadi daya tarik tersendiri. Meski kini ia dikagumi puluhan bahkan mungkin ribuan pasang mata yang menyaksikan penampilannya, tapi Shane hanyalah pria dengan segala kekurangan dan rahasia dari masa lalu.

Jeslyn Anderson

Tidak ada yang spesial dari gadis dengan rambut bergelombang ini. Ia hanya gadis 21 tahun yang penuh pemberontakan juga kasar dalam bertutur kata. Meski begitu, ia tak pernah memenangkan hidupnya. Sebab Mr. Liam yang diktator otoriter memegang seluruh kendali. Tapi, sejak malam di mana ia bertemu Shane, dunianya berubah.

Wendy Anderson

Wajahnya tidak identik, tapi mahasiswi seni musik ini terlahir di hari, tanggal, dan tahun yang sama dengan Jeslyn. Hanya selisih waktu 7 menit. Sifatnya bertolak belakang dari Jeslyn. Wendy hanyalah gadis dengan ketidakmampuan dalam menolak perintah sang ayah. Ia pendengar yang baik dan pencerita yang suka lupa waktu. Tapi sayang, mulutnya kerap hilang kendali.

Kay Alexander

Mahasiswa jurusan seni tari Juilliard tahun ketiga itu serupa bodyguard bagi Jeslyn dan Wendy. Berteman sejak sekolah menengah pertama, Kay selalu ingin tahu semua hal tentang Jeslyn dan Wendy. Ia juga pria ambisius yang cukup merepotkan.

Devan Smith

Sahabat Shane yang juga turut dalam pertunjukan jalanan setiap malam. Suaranya yang merdu kerap kali menghipnotis siapapun yang mendengarnya. Ia pria ramah dan hangat.

Loey Moore

Sahabat Shane dan Devan. Pria jangkung dengan mata belo yang punya rasa ingin tahu begitu besar.

Leona Hernandez

Mahasiswi seni tari Juilliard tahun ketiga. Leona teman satu kelas Jeslyn yang jadi tempat berkeluh kesah gadis itu. Perangainya riang. Ia juga penyuka buku. Selepas kuliah, bersama Jeslyn, Leona menghabiskan waktu untuk bekerja paruh waktu di Bread Bakery.

Danny Archer

Seorang koki muda dengan tipe pemikir analitis. Ia terlahir sebagai pria ramah dan tegas diwaktu bersamaan. Pembawaan tenangnya kerap kali jadi pemecah masalah bagi Jeslyn dan Leona.


Thanks for reading, vote, and comment 😉

- with love, Ara

RendezvousTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang