VOTE DULU YAH!!!
__________________________________
Langsung aja nieh! Chekidot*At 05.30 WIB
Matahari yang menyelimuti seisi kamar Naila, membuat Dia terbangun. Seperti biasa, ibunya membangunkannya dengan membuka gorden kamarnya.
Ini adalah hari pertama Naila masuk ke SMP. Dia sangat penasaran dengan sekolah barunya itu. Dia sangat suka yang berhubungan dengan sekolah. Dia sangat rindu tugas yang banyak.
Naila pun turun dari kamarnya menuju meja makan. Disana sudah terdapat ayah dan ibunya. Dan juga ada 2 saudaranya.
Naila ini adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Semua saudaranya itu laki laki. Dia hanyalah anak satu satunya perempuan.
Baru saja Naila ingin duduk, tiba tiba Naila sudah di berikan pertanyaan dari ibunya.
"Gimana, hari ini senang gak?" Tanya ibunya penasaran.
"Hmmm, senang dong mah. Kan Naila bakalan punya teman baru." Jawab Naila manja.
Walaupun Naila sudah dewasa, sikapnya masih seperti anak anak. Dia sangat manja kepada ibunya. Sedikit di ganggu, Naila pasti akan mengadu kepada ibunya.
Selesai sarapan, Naila langsung menuju teras rumah untuk memakai sepatu.
Setelah selesai memakai sepatu, Naila langsung menyalami Ibunya dan naik ke mobil.Dia dan adiknya berbeda sekolah. Sehingga adiknya diantar oleh ayahnya karena satu arah. Tetapi Naila diantar oleh supirnya. Dengan body mobilnya nya yang besar, dan berisikan satu orang, dia mirip sekali dengan bos.
Saat sampai di sekolah, dia langsung turun dari mobil. Naila menuju taman dan duduk di sana. Saat hendak mengambil minuman, tiba tiba, Naila dikakegtan dengan seseorang.
"HAAAIII!!" Sapa sahabatnya membuat Naila Kaget.
"Ya Tuhan. Kamu ini buat aku kaget aja."
Lisa Putriana
Ya, Dia ini adalah sahabatnya Naila. Dia sangat suka menjaili Naila. Mereka sudah sangat dekat. Dari SD sampai SMP, mereka berdua selalu satu sekolah.
###
"Selamat pagi semua. Pertama tama, selamat, karena kalian sudah masuk kelas 7A. Kelas ini adalah kelas dimana anak anak yang ber-IQkan tinggi, dan dimana Anak anak yang berprestasi. Jadi, saya harap kalian bisa berprestasi lebih dari tahun sebelumnya. Saya akan perkenalkan diri saya dulu. Nama saya Siti. Kalian bisa panggil saya Bu Siti. Saya akan menjadi wali kelas kalian di 7A........"
Selesai Bu Siti menjelaskan, Naila memalingkan wajahnya kebelakang dan kesamping. Maksud dia hanyalah mencari keberadaan Lisa. Naila terus mencari dan hasilnya nihil. Dia sama sekali tak menemukan Lisa di kelas 7A.
Kring...kring...kring
Waktu istirahat telah tiba.
Naila berlari menuju kelas 7B.
Setelah Naila melihat-lihat, Rupanya Lisa Berada di kelas 7B. Sesungguhnya Naila sangat kecewa, karena tak dapat sekelas dengan Lisa.
Tapi apa boleh buat, pembagian kelas ini sudah di tetapkan dan tak bisa diubah lagi.Akhirnya Naila mengajak Lisa untuk pergi ke kantin.
Baru saja sampai di tangga, bel masuk sudah berbunyi. Jam istirahat mereka memanglah sangatlah sebentar. Dan kelas mereka juga berada di lantai tiga. Sangat susah untuk mencapai kantin. Apalagi kantin berada di ujung sekolah.Akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke kelas masing masing dan mereka akan ke kantin lagi saat istirahat ke dua.
###
KAMU SEDANG MEMBACA
♡I'M NOT SHY♡ [SLOW UPDATE]
Romance"Syaratnya, kalo gue lakuin sesuatu, lo gak boleh laporin ke orang tua lo, guru, sahabat, dan siapa siapa. Yang penting jangan bilang ke siapa siapa. Ngerti?" "K-kok harus gitu sih?" Kata Naila dengan keberaniannya yang tersisa. "LO MAU GAK BUKUNYA...