Jangan Lupa Vote!
_________________________________
Langsung aja nieh! Chekidot*Naila Pov
Ting...ting...ting
*Anggap aja suara telpon*
"Halo Lis? Kenapa kamu telpon aku?" Tanya Naila.
"KATANYA LO MAU PINDAH SEKOLAH YAH? NGAPAAA?" Teriak Lisa di telpon membuat Naila kaget.
"Jangan teriak juga kalik." Jawab Naila.
"Iyaa, tapi lo jawab dulu pertanyaan gue tadi." Kata Lisa.
"Hmm, aku gak suka di sekolah itu." Jawab Naila berbohong.
"Tapi kamu kemaren bilang kamu senang di sekolah itu?" Tanya Lisa
'Aku matiin aja deh.' Batin Naila.
Tut...tut...tut
Langsung saja Naila tutup telopon nya karena tak bisa menjawab apa apa lagi.
Lisa Pov
Gue kaget mendengar hal itu dari teman gue, dan langsung saja gue telpon sahabat gue itu.
*Tersambung*
"Halo Lis? Kenapa kamu telpon aku?" Tanya Naila.
"KATANYA LO MAU PINDAH SEKOLAH YAH? NGAPAAA?" Teriak gue di telpon.
"Jangan teriak juga kalik." Jawab Naila.
"Iyaa, tapi lo jawab dulu pertanyaan gue tadi." Kata gue.
"Hmm, aku gak suka di sekolah itu." Jawab Naila yang membuat gue sedikit ragu.
"Tapi kamu kemaren bilang kamu senang di sekolah itu?" Tanya gue kembali.
Tut...tut...tut
"Lah, kok dimatiin sih? Naila...Naila..." Gumam gue.
"Yaudah, mungkin dia ada masalah. Mungkin dia butuh waktu." Kata gue berusaha positive thingking.
Besoknya...
At 07.00 WIB
"Nailaaa, bangun Nailaa." Teriak Tantenya.
"Ha, apaa." Kata Naila dengan suara bangun tidurnya sambil mengangkat selimut untuk menutupi dirinya.
"KAMU INI. INI SUDAH JAM 7." Teriak tantenya lebih keras.
Sontak saja Naila kaget dan membuka selimutnya.
"Hari ini aku gak mau sekolah tan." Jawab Naila kepada tantenya itu.
"Untuk hari ini saja ya. Besok kamu harus sekolah." Kata tantenya di balik pintu kamarnya Naila.
"Iya." Jawab Naila dan kembali tidur.
Sekarang Naila sangat benci sekolah. Ia sangat trauma dengan kejadian dua hari yang lalu. Tapi dia tak mau melaporkannya kepada siapapun. Dia takut orang tuanya akan kawatir dan kembali ke indonesia. Padahal orang tuanya itu sangatlah sibuk.
###
Saat Istirahat...
"Vin, gue takut di laporin." Kata Natalie.
Kelvin tak mendengar kata Natalie karena dia sedang melamun.
"KELVINNN, LO DENGAR GAK SIH?" Teriak Vina sehingga membuat seisi kantin menatap mereka kebingungan, tapi Vina tak menghiraukan itu.
Sekarang di kantin tersebut sudah ada Kelvin, Deven, Natalie, dan Vina. Mereka berkumpul untuk mencari cara supaya mereka bisa dimaafkan oleh Naila karena perbuatan mereka yang sudah keterlaluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡I'M NOT SHY♡ [SLOW UPDATE]
Romance"Syaratnya, kalo gue lakuin sesuatu, lo gak boleh laporin ke orang tua lo, guru, sahabat, dan siapa siapa. Yang penting jangan bilang ke siapa siapa. Ngerti?" "K-kok harus gitu sih?" Kata Naila dengan keberaniannya yang tersisa. "LO MAU GAK BUKUNYA...