Author pov.
Setelah sarapan pagi tadi machel dan alex sedang menonton tv semula alex mengotot ingin menonton tv sambil berdiri di samping machel karena dia merasa kurang enak kepada tuannya jika dia duduk di sopan mahal itu,tetapi bukan machel namanya jika tidak bisa membuat orang menuruti ucapannya dengan berakhir alex duduk memangku kepala machel yang tertidur sudah 3 jam lamanya.
"Dia tertidur lama juga...apakah semalam dia begadang?"tanya alex entah kepada siapa.
Tiba" terdengar suara hp berbunyi dari dalam saku celana machel dan membuatnya terbangun.
"Engg...."
"Tuan apakah anda sudah bangun"ucap alex
"Hm"hanya deheman yang di jawab oleh machel dan segera bangkit untuk duduk dan memeriksa hp nya yang terus berbunyi.From: dev stupid
Machel
Hui
P
P
P
Woiii
Kontol
Masih tidur lo?
Iss jawabMe:
Apa sih anjing lu ganggu tidur gw aja....napa??😠
From: dev stupid
Ee masih molor aja luh.
Gw mau kasih tau nanti malam ikut gk?.
Me:
Kemana sih?
From: dev stupid
Biasa club mumpung gw segang nih.
Me:
Sok sibuk lu.
Iya gw ikut tapi ada minumnya gk??
From: dev stupid
yee gw gini sibuk yah bantu emak gw di dapur tau gak.
Adalah goblok namanya juga club.
Me:
Serah lu dah
Anjing lu...tapi gw gk sendiri ada si BG nih gimana dong??
From: dev stupid
Ajak aja dia palingan di sana langsung lupa ama lo kan banyak yang aduhai dari lo.
Me:
Anjing lu pikir gw apa pake aduhai segala gw laki bangkek.
From: dev stupid
Ooo tenang boss jangan ngambek dong maksud gw tuh nanti dia bakal lupain lu karena banyak yang sexy di sanakan sama kyak lu kalo liat cewek sexy ngeces mulu.
Me:
Anjing lu kata gw anjing ngeces mulu.
Serah lu dah aku mah apa atuh kang.
From: dev stupid
Yaudah...sampai jumpa nanti malam okk boy.
Begitulah percakapan mereka berdua kira" dn membuat machel tersenyum" sendiri membacanya sehingga tidak menyadari alex yang terus memerhatikannya dengan pandangan berubah.
.
.
.
.
.MACHEL POV.
Ada ada aja deh dev tapi masalahku tinggal satu lagi apakah alex mau mengikuti ke club malam ini ahh kenapa aku pedulu aku kan tuannya dan dia wajib menurutiku tapi kenapa dia memandangiku seperti itu seperti orang................kesal tau ah sebaiknya aku tanyakan saja.
"Kenapa kau"ucapku padanya
"Tidak tuan" ucapnya membalasku sambil mengalihkan tatapannya dari ku
"Kau nanti malam mau ikut tidak"ucapku lagi padanya dan kali ini dia memandangku.Deg.
Sial jantungku kenapa tadi pagi baik" saja kok iss.
"Kemana tuan"ucapnya bertanya padaku
"Sudahlah jangan bertanya terus mau ikut atau tidak kau"ucapku sambil berusaha menutupi jantungku yang entah kenapa berdebar di tatapnya seperti itu.
"Baik tuan saya ikut anda"ucapnya lagi yang kubalas dengan senyuman entah kenapa aku senang atas jawabannya barusan..
.
.
.
.Malam harinya.
Malam harinya aku dan alex mulai mengendari mobilku ke sebuah club xxx.
"Tuan apakah anda akan masuk ke club"tanya kepadaku yang hanya kubals dengan anggukan kepala saja.
"Tapi tuan anda belum cukup umur untuk.."ucapannya langsung ku potong dengan cepat.
"Diamlah dan ikut aku kedalam dan awas saja kau mengadu kepada daddy"ucapku seraya bergegas keluar dari mobil dan dia mengikutiku masuk kedalam.
"Chel disini"dapat ku lihat dev melambaikan tangannya dengan memanggil namaku dengan suara cemprengnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STRONG BODYGUARD
Short StoryWARNING 18++ Machel Richard seorang anak berkepribadian buruk berlimang harta itu memiliki wajah sangat manis dan bahkan cantik, tetapi itu semua tertutupi oleh sifatnya yang sangat buruk. Alexander johsian pria berbadan kekar berotot dengan urat-ur...