17. Hari Jadi AB6IX

159 15 4
                                    

Beberapa part aku unpublish sebentar buat diperbaiki nanti langsung di publish lagi kok...
Keep strong ABFamily AB6IX ABNEW wherever you are we always together

Happy reading guys, 


Besok adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu sama segenap keluarga besar AB6IX karena genap 10 yang lalu mereka debut dan hingga detik ini terus menorehkan prestasi. Walau sekarang banyak dari mereka yang udah nikah, tapi untungnya fans mereka ngerti jadi mereka bisa tetep mengudara. Seperti kebiasaan mereka tiap tahunnya, tahun ini mereka juga bakal ngadain family trip dan untuk merayakan usia mereka yang genap 1 dekade, mereka memutuskan buat berangkat ke Jeju dan berlibur disana selama 1 minggu. Beda dari tahun biasanya yang pergi ke luar negeri, karena Jia sama Nara lagi hamil jadi mereka memperkecil resiko mereka ke luar negeri. 

Pagi ini semua keluarga AB6IX semua sibuk buat nyiapin ini dan itu di rumah masing-masing. Terutama Woojin dan Donghyun yang keliatan banget rempongnya soalnya kan mereka harus lebih perhatiin Jia sama Nara. Woojin bahkan sampe bawa obat dan vitamin sekotak sendiri buat jaga-jaga kalo Jia ada apa-apa, kan tubuh dia agak lemah juga. Mereka emang terbiasa buat ngerayain bareng sama keluarga, terus buat Daehwi sama Woong? Kalo Daehwi jelas lah ya bawa siapa, nah tahun ini ada new member nih yang ikut, yaitu Jihyun pacar baru Woong yang entah gimana dan entah kapan jadian. Walau Jihyun masih sibuk buat debut, dia nyempetin waktu buat ikut acara ini.

Sekarang semuanya udah sampe di Jeju, begitu mereka sampe di bandara udah ada yang jemput dan bawa mereka ke penginapan yang sebelumnya udah disiapin. Villa itu sebenernya punya Youngmin pribadi dan biasa mereka pake buat acara keluarga gini. Hari itu mereka nggak ada agenda buat jalan jalan mereka pake waktunya buat istirahat dan nyantai aja di villa sebelum nanti malem nyiapin buat pesta bbq. 

Para ciwi sekarang lagi pada ngumpul di kamarnya Jia sama Woojin, mereka ngejulid dong ya kan ada family trip begini berasa dikasih kesempatan buat bebas mereka. Sedangkan yang cowok-cowok pada sibuk sendiri-sendiri, Woojin sama Donghyun rame main game Daehwi sama Woong asik nyemilin kripik kentang yang dibawain sama Jia, sedangkan Youngmin molor sama anaknya di kamar, habis Youngmin capek banget emang udah lembur seminggu lebih.

Sambil ngobrol, entah kenapa Jia muter lagu-lagunya AB6IX pelan kata dia biar nggak sepi padahal mereka ngobrol aja ramenya udah kaya dipasar. Jia sama Nara asik ngobrol sambil rebahan sedang 3 yang lainnya hebring nonton drama sambil makan cemilan. Ya gitu deh anak AB6IX sama istri mereka kalo lagi family trip kaya gini, nggak ada jaim jaiman kaya biasa. Karena mereka udah pastiin nggak ada kamera yang buntutin mereka jadi merekanya santai toh nggak sampe keluar batas wajar berisiknya.

"Som, lu kapan nikah sama Daehwi?" tanya Jia.

"Tau tu, Daehwi kasian tau udah ngebet banget kayanya," kata Nara nyambung.

"Kalian udah pacaran 6 tahun lebih, Daehwi aja udah ngelamar lo dengan segala macem cara masih nunggu apaan lagi coba?" tanya Harim.

"Tau kak Somi, jangan pacaran kelamaan kak nggak baik," kata Jihyun ikut nimbrung.

"Kok jadi gue si yang kena. Gue belum siap aja buat jadi istrinya Daehwi, habis dia itu terlalu perfect tau nggak, banyak banget yang ngarep sama dia sedang gue bisa apa?" kata Somi pesimis.

"Kak Woong khawatir tau, ya dia juga nggak mau nikah dan nggak mau punya hubungan special sama cewek karena mikirin kak Somi. Kak Woong bilang kita nggak bakal nikah dulu kalo Somi belum nikah sama Daehwi gitu katanya," kata Jihyun polos.

Ya walau cuma adek sepupu tapi kan Woong peduli juga, soalnya dia anak tunggal dan punya adek macem Somi tuh bawa kebahagiaan banget buat dia. Mana temen-temennya semua pada punya sodara, dia doang yang nggak.

Brand New Story || AB6IX After MarriedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang