Baru sebulan setelah kelahiran si kembar, Donghyun udah harus balik lagi ke Brand New karena lagi ada masalah yang bisa dibilang serius. 2 hari lalu Gongju sama Harim kecelakaan, mereka jadi korban tabrak lari yang entah siapa pelakunya yang jelas dari kesaksian orang-orang yang liat kejadiannya, Posisi Harim sama Gongju mau nyebrang udah tengok kanan kiri kosong ehh begitu mereka nyebrang taunya ada mobil hitam langsung gas pol dan nubruk mereka berdua.
Untungnya Harim sama Gongju nggak luka parah, cuma Gongju kan jadi rewel terus ketakutan dia. Gongju ketakutan liat mamanya diperban di tangan sama dahinya, kadang kalo lagi inget Gongju juga bakal maksa lepasin infus ditangannya. Gongju emang pemberani dia cuma takut sama satu hal yaitu jarum suntik makanya dia bisa histeris gitu liat tangannya ditusuk jarum. Youngmin harus nungguin keduanya di rumah sakit alhasil cuti dari semua kerjaan kantornya, Donghyun sama Woojin yang back up semua kerjaannya Youngmin sekaligus sebisa mungkin bantu polisi buat cari pelakunya.
Donghyun sama Woojin berpikir mereka harus cari siapa pelakunya setelah dapet surat kaleng bertuliskan "DEATH" yang ditulis dengan darah diatas hand banner AB6IX yang diikatkan pada gagang pintu Brand New Music pagi tadi. Mereka yang ada di kantor semuanya ribut dan mulai waswas. Mereka takut kalau memang setelah ini bakal jatuh korban lagi. Cuma mereka belum bisa ngapa-ngapain soalnya mereka juga belum tau pola kejahatan pelakunya kaya apa sampe mereka denger kabar kalo Somi juga kena.
Waktu dia pulang dari tempat pemotretan ada yang kasih teror ke dia mulai dari mobilnya yang dicorat coret sampe yang tangannya dilukai sama seorang yang nggak dia kenal tapi berpakaian staff kaya yang lainnya. Daehwi yang tau Somi disakitin langsung emosi, beruntung disana ada Woojin jadi Daehwi nggak sampe ngamuk dan bikin semua staff yang ada disana pada ketakutan. Yang parahnya lagi, Somi ternyata disayat pake pisau yang udah dilumuri racun bikin dia langsung hilang kesadaran dan harus dilariin ke rumah sakit.
Seminggu kemudian Donghyun giliran kena. Waktu Nara lagi keluar buat beli susu kepalanya di pukul pake batu sama orang yang bikin dia hilang kesadaran saat itu juga. Waktu Nara kena teror itu Donghyun nggak lagi di rumah, dia sama Youngmin lagi ada di kantor polisi buat ngusut kasusnya. Seminggu berikutnya lagi giliran Jihyun yang kena teror, cuma teror yang diterima Jihyun bukan teror fisik, Jihyun cuma dapet teror semacam surat kaleng aja, Di depan asramanya dicorat coret pake sumpah serapah selain itu juga ada bangkai kucing di tusuk ke pintu pake pisau, yang jadi Jihyun syok banget dong walau dia nggak dapet kejahatan fisik kaya yang lainnya tapi dia nggak pernah mengira bakal dapet teror segila itu.
Posisi semua member AB6IX udah jadi korban, sekarang tinggal Woojin yang ketar-ketir. Jia juga gitu, dia nggak pernah tenang, tidur malem juga nggak nyenyak nggak doyan makan juga. mama sama papanya Jia udah di rumah bantu jagain anak gadisnya biar dia nggak jadi korban juga, bisa bahaya kalo Jia kenapa-napa dia lagi hamil soalnya.
Hari itu adalah hari perkiraan Jia akan kena teror. Jia udah di pingit didalem rumah biar nggak kemana-mana, cuma karena nasib buruk lagi berpihak di mereka, Jia berhasil diculik. Sebenernya Jia tetep dirumah sama mama papanya, papanya lagi sibuk sama semua telfon yang masuk ke handphonenya nanyain perkembangan keadaan di rumah mereka, sedang mama Jia lagi masak sama Jia di dapur, tiba-tiba dari pintu depan ada yang nyalain bel dan bilang kalo dia pengantar paket, karena kebetulan Woojin sama Jia emang lagi nunggu kiriman barang yang mereka beli dari toko online Jia bukain tanpa curiga sedikitpun.
Begitu buka pintu, Jia langsung di bekap pake obat bius terus dibawa kabur. mama sama papanya yang mau ngejar udah telat langsung telfon Woojin yang udah berangkat ke BrandNew dari pagi. Tepat setelah dia nerima kabar dari papa mertuanya, seseorang telfon dia dan bilang kalo Jia ada di tangannya dan pengen Woojin dateng cuma sama member AB6IX atau Brand New bakal di bom habis.
Mau nggak mau mereka turutin apa maunya si penculik yang nuntun mereka ke sebuah gudang kosong di tepi kota. Sampe disana kemarahan Woojin langsung tergantikan sama perasaan takut, khawatir, sedih, semua campur aduk setelah liat Jia yang diiket tangan dan kakinya dengan keadaan kaki bersimbah darah dan wajah pucat menahan sakit.
"Brengsek lo berani sentuh Jia mati lo ditangan gue!!!"
Jan lupa Vomment buat kalian semua readersku tersayang
~B:Absolute.AB6IX~
KAMU SEDANG MEMBACA
Brand New Story || AB6IX After Married
FanfictionKesalahan, tangis, tawa, dalam kehidupan terkadang suatu kesalahan dan kegagalan hadir untuk mengingatkan bahwa manusia masih hidup di dunia dengan berjuta keindahan dan keburukan yang ada, dimana kita harus mampu mencri jalan untuk kembali dan mene...