HAPPY READING!!! :)
WARNING!!!!
TYPO BERTEBARANNN HEHE...
sesampainya direstoran, gue dan pak jinhyuk langsung masuk dan diantar oleh pelayan. karena meja udah dibook sebelumnya.gue belum pernah kesini sebelumnya. tapi waktu gue masuk ke private roomnya, gue takjub haha maklumlah gue tuh suka norak gajelas gitu kalo diajak ketempat yang bagus hehe.
sesampainya disana, gue ngeliat ada dua orang paruh baya dan seorang gadis yang kelihatannya masih muda, yang gue yakini ini kedua orang tua pak jinhyuk sama adik perempuannya.
"akhirnya yang ditunggu dateng juga" ucap gadis itu.
"maaf, wei terlambat kerjaan baru selesai jam 7 tadi mah, pah"
"gapapa, duduk aja dulu. eh weei.." ucap ibu pak jinhyuk yang menggantung karena sambil melirik keberadaan gue.
"eh ini Elkie mah, pacar wei"
"eh jadi ini yang kemarin-kemarin disembunyiin?, pah lihat deh pacar wei cantik loh"
ayah pak jinhyuk yang semula fokus dengan tabnya, seketika kaget ngeliat gue.
dan gue? gak tau kenapa ayah pak jinhyuk bisa begitu.
"sebentar... Elkie.. Zhang?? Putri dari Zhang Yixing???"
"eh, iya om.. kok, om.. tau?"
"astagaaaa sudah besar kamu ya? kenapa bisa kekorea nak? dimana pak zhang?"
ucap ayah pak jinhyuk semangat, dan gue masih bingung.."papah tau dari mana??" ucap pak jinhyuk menuntut.
"oh.. jangan jangan.. ini calon yang mau dijodohin sama wei? iya pah?"
ucap mamah pak jinhyuk. yang gue sama sekali gak ngerti. ini maksudnya apa, kenapa kok mereka bisa kenal sama papah."iya, elkie ini yang mau papa jodohin sama wei. Yixing sudah setuju, tapi belum ada kesempatan untuk mengadakan pertemuan"
"ah kalau begitu gak usah repot-repot membujuk wei buat mau dijodohkan dengan elkie ya, mereka sudah dekat lebih dulu sebelum dipertemukan"
ujar ibu pak jinhyuk yang dibalas anggukan oleh ayah pak jinhyuk.Pak jinhyuk lalu ngeliat kearah gue. dan gue? gue juga bingung lah kenapa jadi gini.
setelah selesai makan malam bersama, pak jinhyuk lantas nganterin gue pulang kerumah.
selama perjalanan pun, kita sama sama diem. gak tau harus ngomong apa.
sesampainya dirumah, saat gue mau turun pak jinhyuk mencegah gue.
"Saya gak tau kalo kamu putri dari Pemilik Zhang Corp.""salah saya juga gak bertanya lebih dulu, karena saya kira.. "
gue diem. pak jinhyuk diem.
gak lama akhirnya gue buka suara.
"pak saya pulang dulu. terimakasih untuk makan malamnya. tapi saya tetap menganggap seperti kata bapak, saya hanya pacar sewaan bapak, terimakasih sekali lagi. selamat malam pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOSS - LEE JINHYUK
FanfictionPunya boss nyebelin bener. kerja disini lama-lama bikin gue sakit jantung tau!