5.

307 29 1
                                    

Happy Reading 💕


















































+++

Author pov.

.
cara belum benar-benar berakhir. Tapi Elkie ngerasa udah males, udah pengen balik aja, dan pergi dari sini.


Gimana enggak, elkie harus pura-pura senyum saat para tamu undangan memberi elkie dan jinhyuk selamat.

Dan sekarang elkie sama jinhyuk.
Meladeni setiap tamu undangan, dengan bergandengan tangan, tersenyum pastinya.

Tapi saat gak ada tamu yang menghampiri, elkie jelas menampakkan raut wajah datar, ah yang jelas benar-benar tak enak untuk dipandang.

jinhyuk yang menyadari itu, langsung menggandeng dan membawa elkie keluar dari ballroom. Menuju suatu tempat.

Tempat yang gak bisa dijangkau oleh para tamu ataupun yang lain.

Iya.
Jinhyuk bawa elkie ke rooftop hotel.
Untuk beberapa lama, gak ada yang buka suara.

Karena jinhyuk merasa bersalah udah bohongin elkie.

Yaa walaupun gak sepenuhnya berbohong. Tapi tetep aja kan, tetep bohong.

Jinhyuk lalu mendekat dan melepas jas yang dikenakannya lalu memasangkan jasnya ke pundak elkie.

"Maaf.." ucapnya

Elkie masih diem. Masih gak tau mau ngomong apa.

"Maaf kalo saya berbohong, untuk membawa kamu kesini.." lanjutnya

"Saya melakukan ini semua karena saya tidak ingin mengecewakan orang tua saya."

Pak jinhyuk diem.
Elkie..

Juga tetep diem.

"Jadi harus gimana?" ucap elkie pada akhirnya.

jinhyuk lalu menoleh kearah elkie yang masih tetap menatap kearah depan, melihat lampu-lampu kota yang menyala dari atas sini.

"Harus gimana lagi sekarang?" ."

Pak jinhyuk berbalik menatap lurus kedepan.
"Maaf..

Karena saya sudah melibatkan kamu"

Elkie hanya menghela nafas, pasrah.
"Melibatkan saya atau tidak, cepat atau lambat endingnya tetap sama, seperti sekarang."

Jinhyuk dan elkie akhirnya bungkam. Dan larut dalam pikiran masing-masing. Untuk beberapa lama.

"Bertahan untuk beberapa bulan kedepan pak, saya akan mencoba mencari cara agar ini berakhir."
Ucap elkie pada akhirnya.

Lalu elkie melepaskan jas yang tertaut pada dirinya, kemudian mengembalikannya pada jinhyuk.
"Saya mau kebawah, takut mama nyariin. Juga...

makasih buat jasnya"

Jinhyuk menerima jasnya, dalam diam.

Dia merasakan sedikit kecewa dengan apa yang elkie bilang barusan.

Tapi mau bagaimana lagi, saat ini jinhyuk pun belum bisa memberi keputusan pasti untuk kelanjutan hubungannya.

Karena jinhyuk masih memikirkan Lisa.

+++

Terhitung sudah beberapa hari, semenjak di beijing. Sekarang sekarang elkie dan jinhyuk sudah kembali ke korea.

THE BOSS - LEE JINHYUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang