6.

346 27 0
                                    

Happy reading!
Warning! Typo bertebaran hhe.


























Author pov.

.
Jinhyuk mendadak terbangun dari tidur siangnya, karena ponselnya berdering tak berhenti.

Saat ia mulai membuka mata, dan menyadari bahwa dia tertidur dengan posisi terduduk di sofa ruang tengah saat menunggu lisa.

Jinhyuk yang mulai bangun dan sadar, akhirnya membuka ponsel dan melihat banyak panggilan tak terjawab dari wooseok.

Entah kenapa firasat jinhyuk berubah jadi gak enak, akhirnya jinhyuk mutusin buat nelfon wooseok.

panggilan yg langsung diangkat sama wooseok, dan langsung teriak.
"Woy, mending lo ke kantor sekarang!"

"Kenapa s-"

"Lisa ngelabrak elkie, mending lo kesini cepetan"

Jinhyuk langsung berdiri dan bergegas buat balik ke kantor.







Di lain sisi, saat wooseok baru ditelfon sama jinhyuk. keadaan dikantor rame karena banyak pegawai yang menoleh kearah meja tempatnya duduk.

Iya. Jelas karena ulah Lisa yang datang tiba-tiba dan langsung menuangkan air minum keatas kepala elkie.

Elkie cuma bisa diem karena bingung mau bereaksi gimana. Udah jelas, kejadian kayak gini pasti terjadi.

Tapi enggak sama temen-temen elkie yang melihat kejadian tersebut secara langsung.

Byungchan dan yunseong langsung reflek berdiri dan teriak.

"Lo apa-apaan sih bitch!" Ucap byungchan.

"TEMEN LO TUH YANG APAAPAAN NJING! DASAR JALANG LO! HARUSNYA SADAR DARI AWAL JINHYUK PUNYA GUE! MAIN LICIK BANGET BANGSAT!!!!"


"LO TUH YANG HARUSNYA SADAR!! LO GAK ADA HUBUNGAN RESMI TAPI BERANI NGAKUNGAKU! DASAR GAK TAU MALU ANJING!!!" Teriak Minhee.



"DIEM LO! GAK TAU APAAPA GAK USAH IKUTAN NGEBACOT DEH!! JELAS JELAS JINHYUK UDAH NGELAMAR GUE BULAN LALU!!!" Ucap Lisa sambil menunjukkan cincin yang tertanggal di jari manisnya.

Lalu wooseok dengan cepat menghampiri dan menahan lisa yang keliatan mau mengamuk dan menghabisi elkie.

Eunbin dan yeeun langsung memeluk dan mencoba membantu merapikan penampilan elkie, sambil menatap kesal kearah lisa.

Masih dengan omongan gak enaknya, Lisa koar-koar. Dan bersikukuh kalo Elkie udah ngerebut jinhyuk.

Elkie masih tetep diem, karena dia gak mau masalah ini sampe tersebar luas, karena banyak pegawai.

Gak berapa lama, jinhyuk dateng, dan langsung kearah Elkie.

Lisa yang melihat jinhyuk menghampiri elkie, semakin panas dan semakin marah. Karena jinhyuk lebih memilih menghampiri elkie.

"El, you okay?"

"Urusin tuh tunangan lo!"
Elkie berdiri, dan langsung meninggalkan jinhyuk.

"Hyuk KAmu apAapan sih, KOK MAlah nyamperin SI JALAng??????"

Jinhyuk langsung noleh kearah lisa, tatapannya kaget karena gak nyangka aja Lisa yang dikenal selama ini alus nan lembut, ternyata aslinya seperti begini.

Gak perlu mikir panjang, jinhyuk malah narik tangan Lisa dan pergi ke ruangannya.

















THE BOSS - LEE JINHYUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang