4

342 31 0
                                    

Happy Reading! ^^












+++
jam makan siang tinggal menunggu menit aja, kebetulan juga lagi gabut. gue akhirnya mainin ponsel gue. gatau scroll apaan aja.

tiba tiba ada mba-mba yang nyamperin meja gue
"Sekertaris baru ya?"

tiba tiba ada mba-mba yang nyamperin meja gue"Sekertaris baru ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue ngeliat sebentar, wah mirip boneka. Cantik bettttt.
"Eh iya, ada yang bisa saya bantu?"

Dia mengulurkan tangannya.
"Kenalin, saya Lisa. Pacar Boss kamu"

Gue cengo, gapapa nih mbanya??
Dan gue mau gak mau menerima uluran tangannya, dan bersalaman sama Si Lisa ini.

"Aah, salam kenal nona Lisa, saya Elkie."

"Salam kenal juga, Elkie. Yaudah saya tinggal ke dalem dulu ya"
Gue mengangguk dan mengiyakan.

Gak lama, jam istirahat yang dinanti sudah tiba.

Gue, yeeun, eunbin dan byungchan akhirnya kekantin yang ada di lantai 5.

Katanya mau ngenalin gue sama temen-temen yang lain.

Iyasih, hampir dua minggu lebih disini, tapi gue udah sibuk aja. Dan baru sekarang nih bisa makan bareng dikantin sama yang lain. Karena kadang kadang pak jinhyuk minta ditemenin meeting pas jam makan siang.

Saat udah dikantin lantai 5,
Gue ngeliat lantai ini sama kayak lantai 10, tapi ukurannya lebih besar, mungkin karena karyawan disini lebih banyak.

Gue, yeeun, eunbin dan byungchan langsung masuk kearea kantin. Byungchan yang jalan lebih dulu mengarah ke salah satu meja dimana ada sekitar 4 orang disana.

Yang baru gue tau namanya Wooseok, Minhee, yunseong, kookheon. Daaan Gue sekilas kayak pernah tau nih muka muka si yunseong. Tapi gatau deh tau darimana.

Waktu kita sama sama udah pesen makanan. Barulah si lambe nyinyir alias Byungchan ini memulai aksinya.

"Si Lisa kesini lagi btw" ucap byungchan

"Tuh mulai deh lambe nyinyirnya" - yeeun.

"Gue gak kaget sih, justru kalo byungchan gak begitu malah aneh hahaha" - kookheon, yunseong sama minhee ketawa kenceng banget sampe diliatin yang lain.

"Yeee berita apdet nih, kan gue baik mau berbagi kabar buat rekan kita dilantai 5" - byungchan sambil nyengir.

"Eh tapii, emang belakangan mba lisa sering kesini. kayaknya beneran pacarnya si boss" -eunbin.

"Yakalo beneran pacarnya ya biarin aja sih, gaada urusan juga sama kita" ini wooseok yang bilang.

"Tapi, lo bilang kalo si boss udah dijodohin, gimana sih" timpal byungchan.

Gue yang lagi minum auto keselek.
Uhukkk.. Uhukk..

Dan seketika semuanya noleh kearah gue.
"Gausa buru buru kali neng kalo minum" yeeun bantuin nepuk nepuk bagian punggung gue.

THE BOSS - LEE JINHYUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang