Knock

1.3K 69 22
                                    

Maureen dan Aero berdiam diri di dalam mobil, yang terparkir di sekitar lokasi shooting Maureen hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maureen dan Aero berdiam diri di dalam mobil, yang terparkir di sekitar lokasi shooting Maureen hari ini. Hening masih bertahan. Maureen enggan berucap dan memilih bungkam, sementara Aero menyimpan begitu banyak pertanyaan. Pria ini teramat penasaran akan alasan tangisan gadis itu. Tapi, Aero tak sampai hati untuk menyampaikannya.

“Heh,” panggil Maureen pada Aero, sambil melemparkan tatapan ke arahnya. Wajah gadis ini terlihat begitu suram. Sementara Aero, justru terlihat antusias menanggapinya.

“Lo, kan, temennya Kak Kevin. Gue mau tanya, dong. Tapi, lo jangan kasih tahu dia tentang apa yang gue tanyain,” lanjut Maureen.

“Emang lo mau tanya apaan?” tanya Aero sambil tersenyum hangat.

Maureen terdiam sejenak.

“Kak Kevin pernah cerita soal cewek ke lo, nggak?”

Aero terkejut mendengar pertanyaan Maureen. Dari sorot mata gadis pujaannya itu, radar Aero menangkap adanya kegelisahan. Hal itu mengingatkan kembali tentang kerisauannya akan perasaan Maureen untuk Kevin.

“Emang kenapa?” tanya balik Aero. Maureen pun mendecik kesal karenanya.

“Gue itu tanya ke lo, kenapa lo malah balik tanya?” protes Maureen.

Aero terdiam sambil menatap Maureen lekat.

“Malah diem. Jawab pertanyaan gue!” seru Maureen dengan nada yang sedikit meninggi.

Melihat sikap Maureen, kerisauan Aero tentang perasaan Maureen kepada sahabatnya itu semakin meningkat. Mood pria ini mendadak turun seketika.

“Enggak, kok. Dia enggak pernah cerita apapun tentang cewek ke gue,” ucap Aero dengan lesu.

Sesaat kemudian, pria ini teringat sesuatu. Gerak-gerik Kevin terhadap Wilona semalam, terlintas di pikirannya. Ia menyadari kalau Kevin sepertinya tertarik pada Wilona.

Gimana cara ngedeketin cewek yang baru aja putus dan belum move on dari mantannya?”

Pertanyaan Kevin terngiang. Aero pun mencoba menyambungkan hal itu dengan hubungan Verrel dan Wilona. Tadi pagi, ketika Ia menjelajahi instagram, sebuah berita muncul di explorenya. Dalam berita itu, dipaparkan rumor tentang kandasnya hubungan Verrel dan Wilona. Awalnya, Aero tak menganggap serius berita itu. Tapi, setelah mencoba menganalisis keadaan, Aero merasa kalau berita itu berkemungkinan besar sebagai fakta.
Aero melemparkan pandangan ke arah Maureen yang sedang terlihat memikirkan sesuatu.

“Reen, emang bener, Verrel sama Wilona putus?”

Maureen terbelalak mendengar pertanyaan Aero.

“Kak Kevin cerita ke lo? Dia sering bahas Wilona, ya?” Maureen tampak begitu khawatir. Sikap Maureen ini membuat Aero yakin, kalau gadis pujaannya itu memang menyimpan rasa untuk Kevin. Kesedihan pun tersirat dari raut wajah Aero.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANDANTE [Kevin Sanjaya & Natasha Wilona]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang