Berita debut EXO telah di sampaikan. Itu sebulan lagi. Hal itu tentu saja membuat anggotanya giat berlatih. Mereka hari ini sudah berada di ruang menari. Beberapa bahkan datang lebih awal dari waktu yang dijanjikan. Ya, mereka sepakat akan berlatih menari hari ini.
Pembagian anggota yang pastinya akan terpisah, awalnya mereka sulit menerimanya. Namun sekarang tersisa semangat dalam diri mereka. Teringat akan masa trainee mereka yang sulit, membuat semuanya menyampingkan hal-hal lain yang akan mempengaruhi debut nantinya.
Konsep ataupun lagu yang akan mereka bawakan nanti saat debut belum di infokan. Mereka penasaran setengah mati, namun hanya bisa menunggu panggilan bos mereka lagi.
Hari ini mereka latihan menari karena ingin melatih otot-otot mereka lebih sering, sebelum debut. Bahkan Jongin dan Yixing sepanjang hari berlatih di sini meskipun mereka sudah sangat jago menari. Bagi mereka menari adalah hobi.
Terlihat Jongin dan Yixing meliuk-liukan badan dan sesekali melompat di depan cermin ruang menari mereka. Mata dan pikiran mereka terfokus pada gerakan mereka masing-masing. Tak ada yang menghentikan mereka. Anggota lain terkadang ikut berlatih bersama, namun mereka juga beristirahat jika lelah.
Sehun duduk bersama anggota lain di sofa yang ada di samping ruangan menari tersebut sambil memperhatikan kedua namja yang sedari tadi menari itu.
"Mereka sangat luar biasa. Bersemangat sekali" batinnya bersuara. Ia sempat merasa down kemarin. Namun ia menepis semua itu. Harus fokus untuk debut mereka. Dengan semangat ia pun menyusul kedua Hyungnya itu dan menari bersama mereka."Hahh... Hahhhh... " Yixing mengatur nafasnya. Ia memutuskan beristirahat 5 menit. Ia menari sejak pagi. Bahkan ia yang pertama datang kesini. Setengah jam kemudian Jongin ikut datang dan mereka menari bersama. Meneguk air dari botol di tangannya, sambil memperhatikan Sehun dan Jongin. Adik-adiknya itu sedang menari dengan lincah mengikuti musik yang diputar. Ia tersenyum memandang Sehun yang bersemangat.
Disisi lain ada Minseok dan Luhan yang tengah berbincang. Kadang mereka tertawa bersama. Hyung line.
"Kau tau, Junmyeon mengatakan padaku mengapa aku harus bersama kalian. Katanya dia akan jadi hyung tertua di EXO-K." kata Minseok.Luhan tertawa mendengarnya.
"Aku tak membayangkan jadi dia. Nantinya harus mengurus Sehun, Chanyeol apalagi Baekhyun yang susah diatur"Membayangkan hal itu membuat keduanya terkikik. Tentu saja mereka tau betapa merepotkan tiga trio itu. Jongin juga. Namun Kyungsoo akan memandang Jongin dengan tatapan mautnya, yang langsung membuat Jongin kicep. Mereka berdua sangat dekat. Dan Jongin sangat manja pada Hyung nya yang satu itu.
Baekhyun dan Chanyeol adalah duo berisik di EXO. Mereka berdua seakan mengerti perasaan atau pemikiran satu sama lain melalui tatapan mereka. Terkadang mereka tertawa terbahak-bahak, padahal anggota lain sedang serius. Junmyeon akan menegur mereka. Namun hal itu menyebabkan mereka kembali berulah. Sehingga Junmyeon akan menyerah dan membiarkan mereka saja.
Jika sudah seperti itu, maka Minseok akan menegur mereka. Barulah mereka diam. Kekuatan Hyung tertua. Namun keributan mereka itu terkadang membantu. Jika ada member yang bersedih, lelucon mereka akan menghidupkan suasana suram saat itu. Membuat semua anggota tertawa. Intinya mereka tau kapan harus bercanda dan serius di setiap situasi.
Kris datang menghampiri Luhan dan Minseok.
"Kau habis dari mana? " tanya Minseok melihat Kris datang." Toilet. Apa yang sedang kalian bicarakan? gumam Kris sambil memposisikan dirinya duduk dengan nyaman.
"Bukan hal yang penting. Dimana Tao? " Tanya Luhan. Sedari tadi ia tak melihat adiknya itu.
"Dia mengatakan padaku bahwa dia lapar tadi. Aku yakin dia bersama Junmyeon. Kau tau jika lapar, ia akan merengek minta istirahat dan memesan makanan kan, " Jelas Kris sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
We are One
RandomEXO adalah grup K-pop yang sedang naik daun saat ini. Beranggotakan 12 orang, mereka memulai debut mereka. Ada anggota yang berasal dari Cina. Kekompakan dan kerja sama mereka tak diragukan lagi. Hingga suatu saat, mereka menghadapi masalah serius...