Selamat Membaca
Sasuke bisa merasakan cara terbang musuhnya terasa menukik tajam, seolah lawannya adalah burung bebas. Dia yakin, musuhnya tak lain dan tak bukan adalah ....
"Indra," ucapnya bersamaan dengan Naruto.
"Kau kenal dengannya?"
Naruto yang tak menjawab, memberi keyakinan bahwa wanitanya mengenal Indra. Lagi pula siapa yang tak mengenal Otsutsuki yang memiliki wajah sama dengan pelaku penghancuran negara-negara di Bumi. Membuat bangsa bumi harus bersatu dan terciptakan sistem monarki yang dipimpin oleh Emperor.
"Kendalikan pesawat ini."
"Kenapa tidak menggunakan sistem auto-pilot? Jadi aku pun bisa membantumu melawan mereka di udara."
Ya, auto-pilot memang memberi kemudahan bagi pilot, agar bisa mengendalikan keadaan sesuai keinginan pikiran pilot itu. Tapi, kelemahan dari kendali auto-pilot adalah menghabiskan tenaga baterai pesawat. Sedangkan musuh masih terus menyerangnya.
Jadi, Sasuke tak mau ambil resiko kegagalan yang lebih besar. Setidaknya, ketika dia melawan di udara, dia bisa bebas menyerang dengan tembakan.
"Saske!!!" seru Naruto tak terima melihat Sasuke telah menekan tombol pada gelangnya. Dan Naruto tau itu adalah perintah untuk memakai perlengkapan ketika terbang, serta penggunaan oksigen tambahan.
Sasuke menatap Naruto, mengusap rambut pirangnya sekilas. "Tenanglah, hanya kamu yang bisa membunuhku."
"Aku tak akan memaafkanmu jika kamu mati disini," ucap Naruto yang memilih mengganti posisinya
Setelah itu, Sasuke menekan tombol membuka kokpit. Dan melompat ke luar, seketika tubuhnya mulai dilengkapi dengan alat terbang. Dia mulai bersembunyi dibalik pesawat yang telah dipiloti Naruto.
Pesawat musuh yang melihat cara terbang Naruto mulai melambat, menjadi kesempatan baginya untuk memberi tembakan rudal. Alarm bahaya berbunyi pada pesawat Naruto, ketika merasakan pesawatnya telah terkunci.
KAMU SEDANG MEMBACA
After meet Hime-sama[END] #EScifi-2019
Fanfiction• Disclaimer: Masashi Kishimoto • Genre: Scifi (Romance dan Action) • Pairing: SasuFemNaru • Fandom: Naruto • Rating: Mengikuti alurt • Credit: Cerita ini dibuat hanya untuk kesenangan belaka dan bukan untuk menjatuhkan karakter Masashi Kishimoto ma...