-takut'

182 28 2
                                    

Aurel menyuruh Guanlin untuk menjemputnya didepan komplek saja. Bertujuan agar tidak ketahuan oleh orang tua nya.

Iya, Keluarga Aurel itu broken home. Tidak perlu dijelaskan kenapa. Situasi keluarga mereka benar-benar menyedihkan.

Semenjak kejadian itu, kedua orang tua Aurel jarang sekali pulang kerumah. Sekalipun mereka pulang, pasti berujung dengan ber-adu mulut.

Saat ini Aurel hanya memiliki Guanlin. Teman satu-satunya yang sangat mengerti Aurel. Keluarga Guanlin juga sudah mengenal betul kondisi Aurel.



guanlin

linn
aurel tunggu di depan komplek aja ya
biar ngak ketauan

iya
bentar lagi gw sampe


Aurel berjalan kearah pintu belakang rumahnya dengan pelan.

'Semoga gak ketauan' benak Aurel.

Aurel berhasil keluar lewat pintu belakang. Segera Aurel berlari secepat mungkin dari pekarangan rumahnya.

Aurel berhenti tepat didepan komplek rumahnya dan melihat satu mobil putih yang sudah berhenti disana. Aurel mengenal mobil itu. Iya, itu mobil Guanlin.

Aurel mengetok jendela depan mobil itu. Guanlin yang menyadari nya segera membuka pintu yang terkunci.

"Lu lari?" tanya Guanlin saat Aurel memasuki mobilnya.

"ngak"

"gausah bohong"

"iya aurel lari" ucapnya pelan.

Aurel memang terlihat kuat. Anak sekolah mengenal Aurel karena sifat nakal nya disekolah. Tidak ada yang pernah melihat Aurel dengan kondisi seperti ini. kecuali, Guanlin.

Hal ini memang sudah biasa bagi Aurel tapi rasa takutnya tidak pernah sirna.

Dimobil suasana sangat hening. Aurel hanya diam dengan menunduk. Sedangkan Guanlin fokus menyetir dan tidak ingin mengganggu Aurel.

"Udah sampe rel"

"e-eh? iya" ucap aurel sambil mendongakkan kepalanya melihat kearah depan.

"Ayo"



•//•

Aurel menginap dirumah Guanlin semalam.

Pagi ini mereka bersiap untuk pergi ke sekolah. Tenang saja, baju Aurel di rumah Guanlin banyak. Bahkan, seragam sekolah pun ada.

Aurel yang sudah beres dengan dirinya pun turun untuk membantu bunda membuat sarapan.

"Pagi bun"

"Eh aurel udah bangun?"

"iya dong ehehhe kan mau bantuin bunda"

Aurel memang memanggil Ibu nya Guanlin dengan sebutan Bunda. Biar terlihat akrab kata bunda.

**********

Acara sarapan sudah selesai. Guanlin dan Aurel berangkat menuju sekolah.

Mereka memasuki kelas masing-masing.

Dengan sangat malas Aurel memasuki kelasnya.

Segera ia berjalan ke tempat duduk miliknya.

Ternyata anak baru itu sudah sampai terlebih dahulu.

Mood Aurel semakin turun melihatnya.

"Pagi" Ucap Youngmin

Tidak ada balasan dari Aurel.

"Kalo orang ngomong tuh dibales"

"gak penting amat sih"  Jawab Aurel dingin.

"Lu udah ngerjain pr?" Tanya Youngmin lagi.

Lagi-lagi tidak ada jawaban dari Aurel.

"Nih salin" Ucap Youngmin memberikan buku yang berisi jawaban pr.

"Gak usah sok baik sama gw"

"Udah buruan salin"

"Males"

"Cepetan"

"hhhh maksa amat sih" Ucap Aurel sambil mengambil buku itu dan menyalin nya.

Youngmin yang menyaksikan Aurel dengan tidak sadar tersenyum kecil melihat tingkahnya.




tbc

luv,
peachylla

check mate | Im YoungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang