Malem ini, Aurel susah banget buat tidur. Udah dicoba berkali-kali pun tetep aja gak bisa.
Aurel laper banget tapi dirumahnya sama sekali gak ada makanan. Mau masak pun gak ada bahan makanan. Beli? sekarang udah tengah malem, gak mungkin Aurel keluar buat makan.
Alhasil mau gak mau Aurel harus menahan laper semaleman.
•//•
Pagi hari telah tiba. Aurel bangun dengan males dan beranjak dari kasurnya menuju ke arah kamar mandi.
Setelah urusan menata diri nya selesai dia langsung turun untuk sekedar memakai sepatu dan pergi sekolah.
Aurel sampe di sekolah pagi banget. Sekalinya berangkat pagi bakal pagi banget. Sekalinya kesiangan bakal telat banget.
Kayak biasa, Aurel cuma tiduran dikelas sampai bel masuk.
"tumben dateng pagi"
Pasti Youngmin.
Aurel mendongakkan kepala nya dari posisi tidurnya.
tuhkan bener.
"biasa juga pagi"
"kadang telat tuh"
Aurel tidak menjawab ucapan terakhir Youngmin. Perutnya sakit banget.
Aurel itu perempuan kuat. Bahkan hampir setiap hari dia nahan laper karna jarang dikasih uang jajan sama orang tua nya.
Buat sekedar nahan laper doang mah udah biasa bagi Aurel.
Tapi kali ini perutnya sakit banget. Rasanya kayak ditusuk-tusuk. Aurel baru sadar kalo dia hampir tiga hari gak makan dan dia cuma minum air.
Gak kebayang badannya pasti lemes banget.
"kenapa lu?"
Aurel menggelengkan kepala nya menahan sakit di perutnya.
Daritadi Aurel udah megangin perutnya. Mungkin kalo perempuan biasa yang gak sekuat Aurel bisa aja udah nangis karna kesakitan.
Tiba-tiba pemuda yang duduk disebelah Aurel pun beranjak dari tempat duduknya meninggalkan kelas.
Aurel sadar Youngmin udah gak ada disampingnya.
"arhh...sakit banget sih." ucap Aurel memukul-mukul perutnya.
Biasanya yang selalu bantuin Aurel itu cuma Guanlin. Tapi kali ini Aurel gak mau nyusahin Guanlin lagi. Dia ngerasa udah banyak ngerepotin Guanlin.
"tahan rel...pokoknya aurel gak boleh nyusahin guanlin lagi"
Daritadi Aurel nunduk sambil megangin perutnya. Sesekali dia merem karna perutnya bener-bener perih.
"ngapain sih ngomong sendiri?"
Aurel kaget saat mendengar suara Youngmin. Aurel takut Youngmin ngedenger semua ucapan nya tadi.
"makan nih" Youngmin menyodorkan sepiring nasi goreng kedepan hadapan Aurel.
"ngak usah" Aurel menggelengkan kepala nya.
"makan. gua tau lu laper"
"Gw gak mau ngerepotin orang. lu aja yang makan"
"gw udah makan"
Youngmin mengambil sendok dan tangan kanan Aurel untuk memegang sendoknya.
"m-makasih" ucap Aurel pelan.
"hah apa? gak kedengeran" ucap Youngmin sengaja.
"makasih" jawab Aurel sambil menunduk.
"iya" balas Youngmin dengan senyuman manisnya.
Aurel melahap nasi goreng yang diberikan Youngmin dengan sangat lahap.
"gila lu makan udah kayak orang kagak makan tiga hari"
"emang iya"
"hah?"
"ngak"
Youngmin gak salah dengar kan? tadi Aurel bilang kalo dia beneran belum makan tiga hari kan?
Youngmin kaget banget pas denger itu. Gak nyangka aja sama Aurel yang tampaknya kuat tapi suka nahan laper gini.
"rel jujur. lu beneran belum makan tiga hari?"
"iya. kenapa sih? biasa juga lebih lama kok"
Ekspresi Youngmin udah gak bisa ditebak. dia udah dibuat kaget banget sama Aurel.
tbc
gAntEnC bAnGet j0dOh k hANgzaYy..😻🙏
love,
peachylla.
KAMU SEDANG MEMBACA
check mate | Im Youngmin
Fanfiction『'gue gak suka cewe nyebat.' 'oh, gue juga gak suka cowo sok baik'』 ©peachylla