-semesta'

159 16 2
                                    






Sekarang Aurel sedang bersama Youngmin di taman dekat komplek perumahan Aurel.

Sejak tadi Aurel hanya diam, Youngmin yang melihatnya pun menjadi bingung.

"Lu kenapa Rel?"

"....."

Tidak terdengar jawaban apa pun dari Aurel. Hanya terdengar suara isakan tangis dari perempuan itu.

"Rel?"
"Lu nangis?"
"kenapa?"

"Aurel gapapa kok"
"makasih ya udah bantuin Aurel" jawab Aurel dengan suara lemah.

Tanpa meminta persetujuan, Youngmin langsung memeluk gadis yang berada disebelahnya. Aurel pun tidak menolak.

Satu fakta lagi tentang Aurel yang baru Youngmin ketahui. Ternyata Aurel bukan seorang anak perempuan kuat seperti hal nya dia disekolah. Melainkan, hanya seorang gadis lemah yang berpura-pura kuat untuk melindungi diri nya sendiri. Miris.

Youngmin mengelus pucuk kepala Aurel dengan pelan.

"jangan nangis. gak malu apa sama gw?"

Aurel mengangguk cepat.

"yaudah jangan nangis lagi dong"

"iya" jawab Aurel dengan suara lirih.
"jangan bilang ke siapapun ya? Aurel mohon"

"iya"

"janji?"

"iya janji"

🌸

Hari ini Aurel datang pagi ke sekolah. Aurel jalan melewati koridor untuk menuju ke kelas.

Tiba-tiba aja netra Aurel menangkap seseorang yang dia rindukan.

"Pagi Guanlinn" sapa Aurel dengan ceria

"...."

"kenapa lin?"
"kemaren mereka dateng lagi"
"Aurel takut banget"
"Aurel takut mereka bakal pukul Aurel lagi"

"berisik"

Aurel yang mendengar itu langsung menghentikan langkahnya.

"m-maaf"  ucap Aurel lirih.

Aurel langsung berlari kecil untuk mengejar langkah Guanlin dan menahan tangan nya.

"Guanlin kenapa?"
"Aurel ada salah?"

Guanlin menepis tangan kecil Aurel. Jelas Aurel kaget atas perlakuan Guanlin barusan.

"Maaf Rel. Gue gamau temenan sama orang yang masa depan nya hancur"

deg

i-ini beneran guanlin kan? tapi kenapa? Aurel salah apa?

Aurel meneteskan air mata nya. Setelah orang tua nya? sekarang Guanlin juga?

Guanlin benar, masa depan Guanlin masih panjang. Tidak dengan Aurel. Jangan kan masa depan yang hancur. Hidup sekarang saja sudah berantakan. hahaha. Semesta emang suka bercanda ya?

tbc

hehehehhehe ada apa dengan guanlin?

love,
peachylla

check mate | Im YoungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang