01

485 14 2
                                    

A few years later ~

Youngjae namja yang manis dan tampan ini adalah seorang seke (seme uke) ia memiliki sifat yang dingin mungkin menurun dari doyoung ia adalah rubah biru setengah vampir,malaikat pencabut nyawa,iblis dan setengah serigala punya sikap layaknya seorang psychopath dan dia akan jadi pewaris kim of mafia dan anak pertama yang paling pintar+dingin dan datar ia susah senyum rambut biru itu mirip doyoung.

Kim dongmin dan kim jeno anak kedua mereka kembar dongmin atau eunwoo ini sering di panggil wuwu kalo jeno itu nono mereka itu seme mereka itu rubah hitam dan mereka punya sayap yang beda warnanya hitam karena mereka seorang seme dan seorang iblis mereka bukan vampir dan setengah serigala rambut hitam itu dari jaehyun.

Youngjae lagi makan sambil liat hp nya jaehyun bawa cokelat panas lima dia liatin anak anaknya abis itu senyum.

"I'm  done mommy." ucap youngjae datar dan dingin jaehyun pun mengangguk lalu membawa piring kotor itu ke dapur youngjae minum cokelat panas itu wajah pucat itu sedikit mempunyai noda cokelat panas di bibir merah plum itu doyoung yang melihatnya mengelapkan sudut bibir itu dan tersenyum.

"sudah tidak ada noda lagi di bibirmu jae." ucap doyoung youngjae hanya tersenyum tipis dan mengangguk hp nya berdering dia lihat itu dari jinyoung.

Jie hyung

Jae aku sudah di depan mansionmu cepat keluar.

Youngjae

Iya hyung sebentar lagi.

Jie hyung

Iya cepat lah di luat ini dingin karena musim gugur.

Youngjae

Iya sebentar aku sedang mengambil tas.

Jie hyung

Huh baiklah cepat

Read

Youngjae segara memasukan hp ke dalam tasnya itu.

"sampai jumpa mommy daddy jae akan berangkat bersama jinyoung hyung dengan bis bye bye" ucap youngjae setelah berpamitan dengan jaehyun dan doyoung setelah itu dia segara berlari ke arah jinyoung dan dia mengobrol dengan jinyoung.

"hyung kenapa cepat sekali datang biasanya juga aku tunggu  menit baru datang." ucap youngjae dingin dan terlihat cemberut jinyoung hanya terkekeh dan tersenyum dia mengelus youngjae.

"iya saat itu hyung rapih rapih buku dulu maaf kalo lama dan ayu sebelum terlambat dan yugyeom marah dan mendiami diriku." ucap jinyoung yugyeom adalah soulmate jinyoung tulisan di tangan mereka sama yaitu
'darkness make me feel better' youngjae hanya bisa memajang wajah datar karena dia tidak bisa tersenyum sama sekali.

Sesampainya di sekolah youngjae langsung ke kelasnya dia duduk dengan wajah datar banyak yang ingin berteman dengan youngjae tapi mereka takut jadi hanya bambam mark jinyoung yugyeom jackson youngjae suka bertengkar dengan kakak kelasnya plus dia seorang ketua basket bernama im jaebum.

" selamat pagi jae hyung." ucap seorang namja hybrid anjing bernama seo Edward atau guanlin, youngjae hanya mengangguk.

"hyung temani alin ke cahteen yuk." ucap guanlin youngjae hanya mengangguk mereka sepupuan youngjae lebih tua dari guanlin tapi guanlin terlalu cepat masuk sekolah jadi sekelas dengan youngjae.

Canteen

Guanlin memesan ramen dan jus appel
Youngjae memesan jampong dan jus jeruk setelah itu pesanan mereka datang.

"guan hyung mau ke sana sebentar ya." ucap youngjae guanlin hanya mengangguk youngjae ke tempat cuci tangan tadi guanlin pergi ke sana setelah cuci tangan youngjae tiba tiba di buat terjatuh oleh jaebum dan jus strawberry itu di tumpahkan dirinya di atas kepala youngjae.

"ups maaf tapi sengaja hahaha." tawa jaebum tidak ada yang tau kalo youngjae adalah anak doyoung dan jaehyun yang punya sekolah adalah doyoung, youngjae tersenyum tiba tiba banyak pedang dan juga sabit di dekat jaebum mata youngjae berubah menjadi merah.

"masih mau melawan padahal dirimu saja lemah ew lemah." ucap youngjae saat melihat muka ketakutan jaebum
Lalu menjauhkan sabit itu dan pergi ke meja miliknya dan guanlin, guanlin yang melihat hyungnya itu hanya memasang wajah kebingungannya.

"jae hyung apa kau baik baik saja?." tanya guanlin youngjae hanya mengangguk mereka makan dengan tenang Dan damai.

T.B.C

Yoi selesai akhirnya aku bisa selesai i hope you guys like it vote and comment bye bye.

You are my little soulmate (ss2 you are my soulmate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang