05

100 10 2
                                    

Jaebum lagi ngajak nora jalan jalan ke taman ya karena dia bosen jadi dia jalan jalan saat sampe depan toko butik dia liat notif di hp miliknya dan notif instagram dari akun instagram milik
'ars 333kyj333' entah milik siapa

Ars 333kyj333

Ars 333kyj333

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sweep

Like oleh moon_bin dan lainnya❤200

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Like oleh moon_bin dan lainnya
❤200.000

Ars 333kyj333.

Makasih adik adikku padahal hyungmu ini hanya mau satu bukan dua hahaha tapi gpp hyung kalian terima dengan segenap hati ko tenang ajak muehehehe

P.s :mereka malah beli lagi buat mereka sendiri lagi.

Comment

Kjeno.21
Wasem hyung!! Nono kira hyung mau dua tau ih sebel>:(.ars 333kyj333

Kim eunwoo.221
Tau ih wuwu kira juga sama mau dua ternyata satu ihhh hyung kenapa ga bilang?!.Ars 333kyj333

Youngjaeforlyfe
Ahhhh!!! Oppa dari mana ko aku ga liat sih opppa di mana ih pengen ketemu.

Aileen caesar
Lu kemana cuk gua cari ke seluruh disney land kaga ada>:'v.

Ars 333kyj333
Lah salah sendiri kenapa ga nanya:v keunwoo.221 kjeno.21/ gua dari taman bareng adek gua ya dan gua ga liat elu di mana mana cuk youngjaeforlyfe/ lah saya kira anda ke taman ngapain ke disney land gua ga tau lu ke disney land cuk:v aileen caesar.

Jaebum tersenyum saat membaca commented milik youngjae dia pikir bagaimana kalo dia commented juga dia tersenyum lalu duduk di bangku taman.

Defsoul
Dasar iseng but cute. ars 333kyj333

Jaebum tersenyum lalu memasukan hp miliknya ke kantong celana miliknya lalu lanjut jalan bersama nora dan dia berhenti di toko es krim dia melihat youngjae bersama seorang namja hybrid rubah abu abu pink dengan tersenyum dan memperlihatkan dimple miliknya lalu mencium pipi gembil youngjae terkadang membuat jaebum jealous lalu jaebum masuk dengan nora yang sudah di masukannya ke tas untuk kucing agar bulu nora tidak berantakan dan membuat youngjae bersin, jaebum mengeluarkan blacklard miliknya.

"aku ingin rasa melon dan yang satunya di bungkus rasa strawberry." ucap jaebum si pelayan mengangguk jabum memasang wajah datar khas miliknya youngjae melihat jaebum lalu bilang ke mommynya (jaehyun).

"mom liat namja itu tampan banget." bisik youngjae sambil menunjuk jaebum membuat jaehyun terkekeh memang anaknya ini sangat suka lelaki seperti jaebum tapi takut untuk bilang dan sekarang jaebum mendengar itu dan tersenyum youngjae yg melihatnya pun memerah dan memeluk jaehyun dan dia mengupatkan wajah merah itu membuat Jaebum terkekeh dan pesanan jaebum datang.

Jaebum berjalan dan dia mecium pipi youngjae dan membuat pipi sampai kuping youngjae memerah dan dia di tertawai jaehyun dan jaehyun mengelus punggung youngjae lalu memberi tau bahwa doyoung sering melakukannya.

T.B.C

Vote and comment ya guys dan hari ini...adekku......ULANG TAHUN YAY!!🌈🌟💫✨🎆🎇 Hore with nana/ jaemin nct yay bye bye guys love you all

You are my little soulmate (ss2 you are my soulmate)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang