Jaebum terbangun dari tidurnya dia tidak melihat youngjae di mana mana dia pergi mandi dan selesai dia melihat baju lengan panjang berwarna abu abu dan celana jeans dia memakai baju itu dan melihat jendela dia melihat panyak butiran putih yang sangat indah di luar sana.
'salju cantik sekali aku ingin ke luar.' batin jaebum dia turun dan dia melihat youngjae sedang memasak sarapan dia tersenyum tipis tapi senyuman itu tiba tiba pudar dia memasang wajah datar dan dinginnya lagi lalu menatap ke arah jaebum dan tersenyum lalu dia lanjut memasak jaebum datang dan memeluk youngjae youngjae dari belakang.
"jae kau cepat sekali bangun." ucap jaebum lalu youngjae melihat ke arah jaebum dan tersenyum tipis.
"sudah kebiasaan bangun pagi hyung yasudah sana duduk." ucap youngjae lalu di angguki jaebum dan jaebum duduk di kursi meja makan dia menatap youngjae terus menerus.
Youngjae tetap memasak dengan tenang dan dia tetap diam sambil memotong beberapa lobak jaebum terus menatap youngjae dari atas sampai ke bawah jaebum tersenyum lalu mendekati youngjae dia mengambil pisau dan juga bawang bombay dia menatap youngjae seperti menandakan 'aku akan membantumu.' seperti itu jadi youngjae hanya mengangguk.
"Yak hyung kau mau memotong bawang bombay itu atau hanya menghancurkan bawang itu saja eoh!." ucap youngjae kesal karena jaebum hanya menghancurkan bawang itu bukan memotong yang dia lihat.
"kkk~ maaf aku hanya ingin membantu dirimu dari pada aku tidak membantu dirimu coba." ucap jaebum membuat youngjae kesal dan mereka memasak dengan sangat santai dan tidak sadar bahwa banyak yang melihat mereka seperti itu
'awww so sweet jaeeee hyung'- jeno enuwoo
'WHAT?! Gua liat apa anjae romantis bat' - Jackson mark
'akhirnya ga ada pertengkaran i hope tu duo bocah soulmate dah romantis bat'- jinyoung bambam yugyeom
T.B.C
Hae gaes im back maaf baru up all bcz tenggorokan yang tidak mendukung karena amandel saya bengkak zakit you know yodah bye bye
Love you gaes buat kalian semoga suka:)
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my little soulmate (ss2 you are my soulmate)
FantasíaIni saeson 2 soal yang you are my soulmate jadi hope you guys like it