Yeri pov
Gue sekarang udah nyampe diamrik dan gue disini tinggal diapart yang udah gue beli. untung aja ya kan gue punya tabungan cukup buat beli apart sama kebutuhan sehari hari gue disini.
Dan gue juga udah daftar sekolah di salah satu SMA ternama diamrik.
Gue suka sedih sih kalo mikirin gimana pas tae perlakuin gue kaya gitu, rasanya pen gue bejek bejek aja tu orang.
Gue juga gatau gimnaa bisa tae berubah derastis sikapnya sama gue. Dan pastinya gue bakal cari tau. Gue juga akan balas demdam sama si irene.
Yeri pov end
***
05.30 amrik.Tenonet tt monyett..
Anggep aj suara jam weker yeri:v
"Hoamm jam berapa si sekarang? Oh jam set 6"
Goblok bat anying nanya sendiri jawab sendiri-_-
Dan gue putusin buat mandi sekarang karna gue gamau telat dihari pertama gue masuk sekolah.
Sekitar 20 menit gue selesai mandi dan gue udah rapih pake Baju seragam dan pake makeup dikit biar kaga pucet pucet banget y kan:v
.
.
.Skip langsung di school.
Gue bingung banget astaga, gue disini cuma sendri trus gue gatau dimana ruang kepsek yaampun. Akhirnya gue nanya aja y kan sama orang yang lewat.
Klo tulisan nya miring itu anggep aja pke bhs inggris y.
"Permisi saya mau nanya kalau ruangan kepala sekolah dimana ya?"
"Oh ruangan kepala sekolah, lo dari sini lurus aja nanti ada belok kiri paling mentok itu ruangan kepsek. Lo murid baru ya? "-tanya si cewe
" Ok makasih ya udah ngasih tau gue, iya gue murid baru pindahan dari korea "
"Wah lo dari korea? Kenalin nama gue hana"-hana
" Akhirnya gue dapet temen yang orang korea juga haha jadinya gausah repot repot pake bhsa inggris"
"Nah iya kaga usah bahasa inggris repot wkkw, oiya nama lo siapa anjir dari tadi gue nanya kaga dijawab jawab kampang"-hana
" Ohiya sampe lupa, nama gue park yeri"
"Oh oke, ayo gue anter ke ruang
kepsek"-hana" Kuy "
.
Langsung aja ya dikelas.
"Anak anak harap tenang kita kedatangan siswi baru"-bu ella
"Ayo perkenalkan diri kamu"-bu ella
" Hai kenalin nama gue park yeri, kalian bisa panggil gue yeri. Gue pindahan dari SMA dikorea"
"Ok sekarang kamu duduk disamping hana"-bu ella
Gue ganyangka bat astaga gue sekelas sama si hana wkwk.
" Anjir kaga nyangka gue kita bisa sekelas hahaha "-hana
" Gue apalagi astaga "
***
07.30 SeoulTaehyung pov
Gue kebangun karna kepala gue pusing pake banget.dan gue liat keseliling kaya bukan kamar gue sama yeri, gue kaget karna gue sekamar sama irene dan gue sama dia gapake sehelai kain, alias naked. Gue langsung make baju gue dan pengen cabut dari sini.
Tapi sialnya tangan gue ditahan sama irene.
"Sayang kamu mau kemana?padahal semalem kita happy banget loh"-irene
" Hah? Happy? Emang nya gue sama lo semalem ngapain?"
"Kita tu semalem bikin tae kecil tau, dan aku makin seneng karna kamu ngeluarin sperma kamu dirahim aku" -irene dengan senyum mengembang.
"GAMUNGKIN GUE SAMA LO BERHUBUNGAN INTIM! GUE AJA GASUDI LIAT MUKA LO!!"
Tbc.
Mian kalo dikit doang:v
Jngn lp vote! See you😘😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Kth?
أدب المراهقينHIATUS Dijodohin ketos ganteng◕‿◕ yg msi dibwh umur jauh jauh