Hari ini gue sama taehyung mau beli perlengkapan baby twins, karna satu minggu lagi baby twins nya lahir,semoga proses lahirannya lancar amin.
"Kamu kuat kan jalan keliling nanti dimall?"-tae
"Kuat lah,ada ada aja kamu masa aku ga kuat"-gue
"Kan takutnya ga kuat sayang kuu makanya aku nanya kamu"-tae sambil elus kepala gue.
"Yauda yuk berangkat ke mall kita belanja yey!"-gue
"Seneng banget istri ku ini"-tae langsung cium bibir gue sekilas.
karena jalanan ga macet dan mall juga Deket sama mansion gue sama tae jadi 20 menit jg sampe.
"Kamu mau beli apa dulu?"-tae sambil gandeng tangan gue,masuk ke toko bayi
"Tempat tidur yang bisa ditempel disamping kasur, perlengkapan mandi ,trolli bayi nya yg ada dua ya biar jadi satu gausah repot repot dua troli jadinya, gendongan depan sama samping sama tas perlengkapan bayi,yg lain kita cari sendiri yu"-gue ajak Tae buat liat liat baju bayi yg lucu.
Setengah jam gue cari cari baju,popok sama kaya minyak telon,minyak rambut Zwitsal, parfum baby,bedak,body lotion,sama bando bando lucu,topi kaus kaki terakhir sepatu yg lucu jg.
"Sekarang makan siang dulu ayo,kamu juga biar istirahat dulu"-tae gandeng gue sampe kerestoran.
pas di restoran kita bedua ketemu si irene lagi nangis sesegukan sendiri di meja paling pojok,karna kesian gue samperin aja sama si tetet.
"tet liat dah itu kan irene ya?"-gue
"iya ko bisa ada disini juga ya"-tae
"samperin yu tet,kesian dia nangis tersedu sedu gitu"-kata gue pake nada kesian.
"ga usah lah, ngapain amat mending kita makan aja enak bikin kenyang"-tae langsung narik tangan gue buat duduk dimeja yang jauh dari irene tapi--
"eitss,jangan atuh kita duduk disitu aja sama irene aku ga tega liatnya kaya gapunya temen gitu hiks"-gue
yer ko lu kesian tapi minta ditonjok readers ya?-author
dengan pasrah tae nurutin aja dari pada istri kesayangan nya itu nangis di sini kan ga lucu.
"yauda ayo"-tae sama yeri gandengan aja ketempat irene yang masi nangis.
"lo kenapa ren?ada masalah? "-gue langsung duduk disampingnya sambil ngusapin punggung nya.
"hiks hiks g-gue h-hamil hiks hiks"-irene
gue sama tae liat liatan trus tae tiba tiba ngomong.
"bagus dong kalo lo hamil,ya kan sayang?"-kata tae sambil ngedipin matanya ke gue.
"tet kamu mau aku sambit pake sepatu hm?"-gue
"eh ngga ngga kan aku bercanda doang"-tae
"uda deh mending kamu pesen makan "-gue
"ok istriku"-sebelom pergi tetet masi sempet aja nyium yeri padahal ada yang kebakaran jenggot disamping yeri.
"kebiasaan"-gumam gue
"lo kenapa bisa hamil gitu si ren?"-gue.
"g-gue di j-jebak hiks hiks"-irene
"ha?dijebak siapa?"-gue
"hiks g-gue g-ga tau hiks tiba tiba gue uda dihotel ga pake apa apa lagi hiks hiks"-irene
gue cengo tu di situ bingung mao ngapain soalnya kan gue uda tau kalo si irene uda biasa kaya gitu tapi ko sekarang malah nangis nangis kaya gini.
"nah trus sekarang lo hamil?"-tanya gue takut takut.
"i-iya hiks tapi gue gatau siapa bapak nya hiks hiks"-irene
"dia kenapa sayang?"-tae baru balik lagi abis mesen makanan.
"dia hamil tet,tapi gatau bapak nya siapa,kasian kan?"-gue
"ngga ah biasa aja"-tae cuek bebek aja.
"trus s-sekarang gue harus gimana hiks"-irene
"ya cari bapak nya lah yakali lo mo kawin ama tembok"-tae.
"heh!"-gue.
"eh iya sayang aku bercanda doang"-tae
"l-lo m-mau g-ga n-nikahin g-gue hiks"-irene.
gila gue langsung keselek,ngadi ngadi aja si irene minta kawinin ama swami gue.
"LO WARAS KAN?!"-tae emosi.
"tet sabar"-gue nenangin tae padahal gue kesel banget pengen jambak irene.
"hiks hiks gue gatau harus minta tolong kesiapa lagi hiks"-irene.
anjir kan kalo kaya gini gue kasian,apa gue biarin aja ya tetet kesayangan gue nikahin irene?
"ya tapi ga harus nikahin juga lah! istri gue lagi ngandung anak gue masa gue nikahin lo yang gatau lo hamil sama siapa!"-tae.
"yauda tet kamu nikahin aja,aku ikhlas ko"-gue. walaupun dari hati gue paling dalam ga sanggup kalo tetet nikah lagi.
"dih apansi sayang"-tae
"ayo la kamu ga kasihan sama irene? aku bahagia ko kalo kalian nikah serius"-gue coba bujuk tae biar dia mao nikahin irene.
"tapi ga nikahin juga sayang!"-tae
"hiks hiks yauda kalo lo gamao nikahin gue, mending gue bunuh diri aja hiks"-irene langsung ngambil piso lipet dari dalem tasnya trus ngarahin ntu piso keurat nadinya.
"TAE CEPETTT BILANG KALO KAMU MAU NIKAHIN DIA!!!"-gue kapalang panik soalnya tangan irene uda nguarin darah.
"gak aku gamau"-tae.
"ASTAGFIRULLAH TETET CEPETANNN"-gue sambil kelimpungan buat nutupin tangan irene biar darahnya kaga ngocor.
"IYA GUE BAKAL NIKAHIN LO! PUAS HA?!!"-tae langsung pergi sambil bawa gue keluar.
tbc
assalamualaikum aku kambek lagi wkwk.
maaf ya aku baru apdet sekarang soalnya baru sempet karna dari kemarin masi sibuk urusan pribadi hehe.jangan lupa vote dan komen ya.
soalnya banyak yg readers tapi g vote pdhl klo kalian vote itu nambah semangat authornya buat nulis cerita.
dan semalem bts ad di tipi seneng banget mana ganteng ganteng masyaallah subhanallah. tapi sayang cuma bawain 2 lagu🥺 tapi gpp aku tetep senenggg😂
dan juga besok lebaran idul adha
mohon maaf ya kalo author nya ad salah sama kalian😁#tetep jaga kesehatan dan jaga jarak!!
see u💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Kth?
Teen FictionHIATUS Dijodohin ketos ganteng◕‿◕ yg msi dibwh umur jauh jauh