32

4.2K 249 54
                                    

Gue lagi asik masak buat tae makan malem eh tiba tiba ada yang meluk gue dari belakang untung gue kaga punya riwayat jantung ya kan.

"Astagfirullah tae bikin orang kaget aja si"-gue

"Yaampun maaf sayang hehe, abisnya aku kangen sama kamu tau! "-tae masih meluk gue sambil pala nya duselin leher dan tangannya sibuk ngelus perut gue.

"Mending kamu mandi dulu gih abis itu sholat magrib dulu baru kesini lagi buat makan ok?"-kata gue sambil ngelus pipi tae dan cium bibirnya sekilas.

"Yah ko ciumnya cepet banget si?kan baru aku pengen lumat"-tae.

"Udah sono mandi abis itu sholat!"-gue dorong Tae pelan,biar tu orang naek ke kamar.

"Iya sayang"-tae langsung ke kamar.

***

Tae udah selesai mandi sholat sama makan trus gue sama tae duduk diruang tamu,gue nyender ke sofa tae tiduran dipaha gue sambil mainin puser trus dielusin.

"Tae bajunya gausah diangkat bisa ga?"-gue sambil asik main handphone.

"Ga bisa"-tae.

"Serah deh,aku lagi males debat sama kamu"-gue

"Oiya kamu kapan mau beli perlengkapan bayi? "-tae sambil cium cium perut gue.

"Sebisa kamu aja"-gue

"Yauda besok kita beli perlengkapan buat kalian twins"-tae sambil cium perut gue lagi

"Ok appa"-gue niruin suara anak kecil gitu ke tae sambil ketawa.

"Oh iya,kamu udah minum susu belom?"-tae

"Hehehe,aku lupa"-gue

"Kamu nih kebiasaan,yauda bentar aku bikinin dulu"-tae langsung jalan ke arah dapur.

Ga lama kemudian Tae dateng sambil bawa susu bumil sama salad buah.

"Nih sayang abisin susunya,abis itu makan saladnya"-tae

"Gak ah aku pengen muntah liat mayonaise nya"-gue sambil natep jiji tu salad

"Yauda sekarang kamu tutup mata,trus buka mulut kamu tapi jangan gede gede sedikit aja"-tae mengintruksi

"Ah males ntar kamu aneh aneh lagi"-gue

"Ngga sayang,yauda cepetan"-tae

Gue mah nurutin aja ya kan,gue merem trus buka mulut sedikit.
tiba tiba bibir tae nempel dibibir gue sambil dilumat trus masukin buah gitu.

"Mmphh"

Tae masih aja lumat bibir gue padahal gue lagi pengen nyoba ngunyah tu anggur astagfirullah.

"Mmmppphh "-gue sambil mundurin kepala Tae dari muka gue,abis itu die senyum tanpa dosa.

"Gimana?enak kan?kapan lagi disuapin pake mulut suami tercinta"-tae ngomong gitu pede banget amjing.

"Enak sih,tapi aku susah buat ngunyah anggur nya tau! gara gara kamu trus lumat bibir aku!"-yeri

"Gimana mau aku suapin lagi?"-tae sambil naekin sebelah alisnya.

"Mau tapi jangan dilumat sampe aku ngunyah trus telen ya!"-gue

dan akhirnya dia berdua suap suapan pke mulut sampe tu salad abis ಠ◡ಠ

Enak banget si yeri disuapin pake mulut kan gue jg pengen -author.

"MIMPII LU KETINGGIAN THOR! NTR KALO JATOH SAKID SOALNYA!!"-readers

"ಥ_ಥ"-author.

tbc

Alhamdulilah skrg umur gua nmbh atu tahun dan crita ini juga uda satu tahun,gila ya kg slesai slesai tapi nnti beberapa chapter lagi bakal and ko mwhehe.

nanti siang apdet lagi!!

Papai!💜




Dijodohin Kth?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang