27° 🌹 [TUNANGAN] 🌹

1.6K 87 4
                                    


SPECIAL CHAPTER

"ya...ini selama ini yang ku sembunyikan dari mu, seperti nya aku terlalu jahat menutupi itu semua dari mu" -nana

"ak...aku tak menyangka!!" -Tae

"tae maaf aku tak jujur sejak awal, dan saat itu waktu hari pertama kau mencium ku dulu, karena kau cemburu aku dengan kak Yoongi, dia mengetahui nya.. aku adalah fans kalian, dia masih menyimpan gelang pemberian ku waktu di fanmeet dulu, maka dari itu aku ingin mengajak nya bicara agar merahasiakan hal ini dari kalian"

"oh jadi karena itu, hei hei hei kenapa wajah mu sedih begitu, aku tak masalah aku malah senang rupanya gadis yang ku cintai benar benar tulus mencintai ku. meski aku belum mengenal nya"

"tae...."

"iya aku bahagia, hampir semua ini foto ku, kau pasti penggemar berat ku" -Tae

"tae....hyung"

"tidak apa aku tak akan marah sayang, hanya saja aku terkejut aku tak percaya kau fans berat ku tapi kau bisa bersikap sedatar dan sedingin itu melihat ku pertama kali!!! apa kau berlatih? woah aku kagum padamu! kau pandai menutupi nya!"

"jangan begitu kau membuat ku semakin merasa bersalah heu heu" -Nana

"gwenchana gwenchana, aku tak akan marah pada mu, aku hanya terkejut! jangan menangis kan sudah ku katakan aku malah bersyukur aku mencintai seorang gadis yang tepat, yang juga mencintai ku sejak dulu bahkan sebelum aku mengenal nya"

"kau benar benar tak akan marah" -Nana

"tidak, mengetahui hal ini aku malah sangat senang, mungkin dulu aku tak pernah berpikir akan menikah dari salah satu di antara jutaan army kami, tapi sekarang rasanya itu mungkin. karena aku sangat mencintaimu"

Taehyung mencium bibir nana dengan lembut

CHU>>>

taehyung menyeka air mata nana, nana kembali tersenyum

"datanglah nanti malam, kerumah ku aku akan menjemput mu. ah mungkin bukan aku"

"lalu"

Taehyung berdiri dan mengalihkan topik pembicaraan

"aku membawakan mu baju, datanglah dan gunakan baju itu"

"Tae.. "

"aku pulang sayang, makasih atas bibir itu"

taehyung keluar dari kamar nana sambil tersenyum malu

"taehyung tunggu!!!"

taehyung sudah sampai di depan mobil nya

"iya kenapa"

"kau benar benar meninggalkan ini untuk ku"

"yah, pakai saja aku menunggu mu dirumah"

taehyung memasuki mobil nya

"dadah sayang"

tak butuh waktu lama mobil taehyung menghilang dari mata nana, nana menutup pintu nya

"dia bawakan aku apa!" -nana

OMOYAAAAAAAAA!!!!! DAEBAAAK

"kenapa dia membelikan aku ini woah bukan kah ini sangat elegan?"

gaun merah off shoulder

"ini cantik sekali"

"dia belum gila kan menyuruh ku memakai baju seperti ini.... memakai ini kerumah nya..! ini gila"

My Bias My Husband NC++ [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang