[1]Prolog:kerajaan Xe

8 2 2
                                    

kerajaan Xe adalah kerajaan Kegelapan.
kerajaan terkuat dari semua kerajaan dengan dipimpin raja yang sekaligus menjadi  panglima perang berhasil menjadikannya orang nomor 1 dibenuanya.
raja terkuat dan terkejam sepanjang sejarah.
raja muda gagah dan pemberani.dingin dan tatapan matanya tajam.
itulah dia.
Xe kenzo li

Dengan wajah rupawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dengan wajah rupawan.berambut silver panjang dan tinggi 180 cm. tatapan dingin dengan aura gelap menyelimutinya.ahli pedang terkuat panglima perang sekaligus raja kerajaan Xe.dibalik itu semua orang tuanya bukanlah 100% manusia.ayahnya adalah raja kegelapan(dark lord) dan ibunya adalah setengah dewi .klan terkuat melahirkan xi kenzo li yang ternyata titisan dari dewa perang.kekuatannya sangat besar.memiliki semua kekuatan dan semua klan yang berhasil dia kalahkan.

Dia memiliki naga digunung fei. Gunung suci tempat naga emasnya dan phoenixnya berada.

Dan disinilah dia.dihutan mencari jamur 3000 tahun.
Tiba-tiba matanya menangkap sosok gadis berambut panjang berponi.
Gadis itu menoleh.mereka saling tatap.gadis itu tersadar dan mencoba kabur dari kenzo.
"Tunggu,"ucap kenzo mengejar gadis itu.

Gadis itu tiba tiba menghilang.

Dia kecewa.kenzo memutuskan pulang dengan hati resah."siapa gadis itu.sampai membuatku jadi begini"ucapnya frustasi mengacak rambutnya.

Seluruh pelayan hanya melihat tuannya.terheran,sebab tuannya tak pernah seperti ini sebelumnya.dia merasa tak tenang duduk disinggasananya.

Kenzo teringat bagaimana wajah manisnya.bibirnya pink alami rambutnya berponi dan menggunakan baju sederhana.
Dia tersenyum samar.'akan kutemukan apapun yang terjadi'batinnya ikut berseru.

"Tuan.anda disuruh pulang ke kerajaan xu oleh ayah tuan" ucap pesuruhnya.
"Ah pak tua itu.siapkan kereta.aku tak ingin dicurigai"ucapnya.

He is my KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang