13 desember ,kota Hongkong
(kota manusia)Seorang gadis tengah menatap ke arah jendela.kamar vvip disebuah kereta.ntah keluarganya mengirimnya kembali dari desa dan tinggal dikota bersama ayah nya.tetapi ia tak suka ibu tiri dan kakak adiknya.
Tok tok tok
"Permisi nona qinghzou,istirahatlah dulu.perjalanan masih lama.jika butuh apa apa panggil saya dikamar samping anda"ucap pelayan itu.ara hanya mengangguk.
"Oh iya ibu anda dan ibu putra mahkota sangat dekat.jadi mereka menjodohkan anda.giok yang diberikan ibu putra mahkota harus dikembalikan"ucapnya lagi.ara qinghzou hanya mengangguk lagi.
QingHzou li
Umur 16 tahun.anak dari Bangsawan
Ia berjalan ke arah kasurnya.mendudukkan dirinya dikasurnya yang lumayan empuk.melepas sepatunya dan tidur diatas kasurnya.baru beberapa menit ia mulai terlelap.dia mencium bau darah.
Brak
"Siapa?"Ucap qinghzou dan dia segera duduk dikasurnya.tiba tiba pintunya dibuka oleh lelaki asing yang pakaiannya ada noda darah.dia membuang pakaiannya dijendela dan menaiki kasur yang qingzhou tiduri.kaki qingzhou ditarik hingga posisinya tidur dan laki laki itu diatasnya.
"Ssttt,aku bersembunyi sebentar"ucap laki laki itu."Berteriaklah cepattt atau ku gorok lehermu"ucapnya dengan tanpa ekspresi menodonglan pisaunya.
'aneh.. jika ingin memperkosaku harusnya dia tidak menyuruhku berteriak'pikirku dalam hati.aku melihat matanya.'indah,wajah yang sempurna.'pikirku."berteriaklah sayang"ucapnya lagi dengan nada menggoda.qingzhou masih bungkam.tanpa aba aba dia membuka baju qingzhou dan qingzhou menjerit.saat itulah datang penjaga membuka pintu .
Melihat pemandangan tak senonoh penjaga itupun terdiam.
'aku tidak mempunyai kesempatan untuk memberontak.sekarang hanya bisa bekerja sama dengan dia.tapi seperti wanita yang sedang bercumbu' pikir qingzhou.
"Ahhh ahh ehmm emm"desahnya seperti kenikmatan.orang diatas qinghzou pun menelan ludahnya.mengikuti alur yang ara berikan.dia mencium leher qingzhou.
"Ahh ge geli"
"Errggh sayang"erangan laki laki itu dengan nikmat seolah melakukam hal intim.penjaga itupun menutup pintunya dengan pipi yang memerah.
"Dia ada disana?"ucapnya menghampirinya.
"Tidak ada" ucapnya.dan mereka berlalu pergi.Sementara dikamar itu.
Laki laki itu beranjak dari tubuh ara.laki laki misterius berambut silver.'sepertinya aku pernah bertemu dengannya.tapi dimana?'batin qinghzou.
Laki laki itu memakai pakaian lain.qingzhoupun membenarkan posisi bajunya..dai terduduk dipinggiran kasurnya.menatap laki laki ifu memakai baju."terimakasih telah membantuku.walaupun desahanmu tadi membuatku ingin menerkammu sayang "ucap laki laki itu sambil tersenyum menggoda ke arah qingzhou.
Dia mendekat ke arah qinghzou."apa kau tak takut?"ucap laki laki itu mencubit dagu qingzhou."nama mu siapa?"ucap laki laki itu lagi."bai suuzen"ucap qingzhou
Pria itu menatap giok dibawah kasur qingzhou."namamu sangat tidak cocok sengan sifatmu.aku akan mengambil ini.terimakasih bantuanmu"ucapnya berjalan ke arah pintu.'tidak masalah.aku masih mempunyai pistol mu'batinnya dalam hati.dia melihat pistol itu.'sepertinya ini bukan pistol sembarangan.dan tidak dijual ilegal.mungkinkah dia dari pemerintahan?'batinnya lagi.
Dia berjalan kearah pelayannya.mengetuk pintunya.
"Iya nona?ada perlu apa?"ucap pelayan itu.
"Hmm bisakah kita nanti naik perahu saja?"ucapnya memelas."naik perahu akanembutuhkan waktu 5 hari nona".
"Tidak apa apa pak ou.aku ingin melihat lautan"ucapnya berbinar binar."baiklah kalau itu maumu nona.kebetulan sekali sebentar lagi ada pengecekan kita akan berangkat setelah itu.ada perlu lagi?" Qingzhou menggeleng dan masuk ke dalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is my King
Romancekerajaan Xe kerajaan terkuat dari semua kerajaan dengan dipimpin raja yang sekaligus menjadi panglima perang berhasil menjadikannya orang nomor 1 dibenuanya. raja terkuat dan terkejam sepanjang sejarah. raja muda gagah dan pemberani.dingin dan tata...