[3]Reuni keluarga

5 2 1
                                    

[3] reuni keluarga

Didalam mobil menuju ke  rumah kakekku.ku buka jendela mobil ini dan disinilah rumah kakekku yang ditinggali oleh saudara tiriku.tempatnya sangat megah."nona,kita sudah sampai"ucap supir itu.
'aku sudah besar kakek.sudah saatnya rumah ini menjadi milikku lagi'batinku.

Qingzhue tersenyum samar.sopir itu membukakan pintu untuknya.segeralah dia keluar dari mobil  dan berjalan memasuki rumahnya.ketika pintu sudah dibuka.
Perempuan berbaju merah menunggunya.
Qin zheng zheng
Itulah namanya.
Ditemani pelayannya qingzhou berjalan masuk kedalam mansion gu menuju ke arah qin zheng zheng.
'Nona qingzhou anak yang baik hati dan polos.ketika sudah masuk ke rumah ini pasti tidak akan berakhir dengan baik'pikir pelayan itu karena sudah tau sifat nyonyanya."ah qingzhou.kamu sudsh menjadi wanita dewasa aku sempat menggendong mu"ucap qin zheng zheng sambil memegang tangan qingzhou.
Qin zheng zheng adalah kakak sepupu ibu qingzhou.tapi dia malah berselingkuh dengan ayah qingzhou dan menjadi selir ayahnya yaitu gu gui zhang.Saat itu gu gui zhang dan ibu qingzhou baru menikah.
"Ah sayang sekali adik sepupuku yang malang tidak bisa melihatmu sudah dewasa"ucap qin zheng zheng dengan raut pura-pura bersedih.
"Ah iya.ini nyonya gu.nona qingzhou panggil dia ibu".ucap pelayan disebelah qingzhou.
Qingzhou menunjukkan wajah bingung ."hmm aku..." Ucapnya pelan dengan sangat polosnya.'aku tidak akan memanggil dia ibu.a pakah qin zheng zheng pantas dipanggil ibu?dia sudah merebut villa kakekku dan mengubah bangunan ini menjadi mansion gu'batin qingzhou marah.
Ironis sekali dia berpura pura menjadi ibu yang baik hati dan ramah.qin zheng zheng berumur 3 tahun lebih tua dari ibu qingzhou.qingzhou ,dia memiliki satu kakak perempuan dan satu kakak laki laki. Dan setelah dia menjadi istri dsri ayah qingzhou.qin zheng zheng memiliki 2 anak kembar.
"Sudah dia malu,jangan mempersulit dia.ayo masuk"ucap qin zheng zheng menarik tangan qingzhou dan berjalan masuk."oh iya ayo sebelum ayahmu pulang kita minum sesuatu"ucap qin zheng zheng menarik qingzhou ke ruang tamu dan membawakannya teh hitam.
"Ini rasanya aneh" ucap qingzhou dengan muka masam menyeruput tehnya."ini adalah teh hitam kelas atas.baru saja diimpor dari luar negeri" ucap qin zheng zheng dengan anggunnya menyeruput tehnya."kamu pasti baru merasakan ini.kamu hanya belum terbiasa"ucap qin zheng zheng dengan senyuman ringan.'aku akan menjadi anak yang penurut dan patuh agar qin zheng zheng bisa menampung ku selama beberapa hari.
Brumm brumm.
Qin zheng zheng meletakkan cangkirnya."sepertinya ayahmu sudah pulang.a yo jemput dia"ucap qin zheng zheng tersenyum."oh baiklah"ucap qingzhou patuh.mereka berjalan menuju pintu depan mansion gu.terdengar langkah kaki memasuki kediaman gu."ah kau sudah pulang"ucap qin zheng zheng perhatian.mata gu gui zhang melihat ke arah qingzhou"oh qingzhou ya.rupanya kau sudah sebesar ini."ucap tuan gu tersenyum ramah kepads anaknya."ayah"ucap qingzhou tersenyum patuh.'ya aku memang sudah besar.dan sudah saatnya aku merebut kembali semua barang ku'ucap qingzhou dalam hati sambil menyeringai.d isisi lain qin zheng zheng berfikir bahwa qingzhou adalah anak yang patuh dan gampang diatur dan juga sangat polos.dia pun mengeluarkan senyum palsunya.'sepertinya dia hanya seekor KELINCI PUTIH'batinnya sambil menyeringai."tuan,nyonya makan malam sudah siap"ucap salah satu pelayan dari arah ruang makan."ayo qingzhou makan malam bersama.jarang keluarga kita bisa berkumpul  bersama"ucap qin zheng zheng menuntun qingzhou ke meja makan.
Dimeja makan.semua tampak hening.makanan yang tersaji tampak enak untuk disantap.mereka mengambil sumpit dan mulai makan.di meja makan semua tidak bersuara dsn fokus mengambil laku masing masing .terdapat ayahnya dan disamping ayahnya ada zheng zheng.dan disamping kiri ayahnya terdapat kakak laki laki qingzhou bernama gu shao dan disamping gu shao ada kakak perempuam tertua bernama gu xiang .dan diikuti kedua adik kembarnya bernama gu wei dan gu ying.dan juga 2 selir ayahnya.gu ying memegang kepangan rambut qingzhou."rambut kepanganmu sangat lucu.j aman sekarang mana ada yang masih dikepang sepertimu"ucap ying dengan senyum meledek.
Gui zhang tampak marah melihat anaknya tidak sopan terhadap kakaknya."anak perempuan memang harus dikepang" dengan nada sedikit membentak gui zhang melirik ke arah ying dengan marah.ying pun takut dan segera melanjutkam makannya dan masih rada jengmel karena ayahnya membela kakak tirinya."ayah aku sidah kenyang.aku kembali kekamar dulu"ucap qingzhou tersenyum ke arah ayahnya.ayahnya pun hanya menganghuk menyetujui dan melanjutkan makannya.q ingzhou diantar kedalam kamarnya yang berada di lantai 3 oleh pelayan rumah gu.setibanya dikamar.dia membuka pintu dan memasuki kamarnya.nuansanya sangat elegan.barang barangnya juga bukan barang murahan.dengan dinding berwarna emas dipadu dengan lukisan yang elegan.dan ranjang empuk.gordennya pun terlihat sangat cocok dipadukan dengan seisi kamarnya.
"Apa boleh buat.di lantai 3 hanya tersisa kamar ini.nona qingzhou sementara akam menempati kamar ini"ucap salah satu pelayan meminta maaf.
Qingzhou hanya mengangguk."apa boleh buat.baiklah terima kasih bibi"ucap qingzhou sopan.pelayan tersebut keluar dari kamar qingzhou.
Qingzhao berjalan menujur kasurnya yang empuk.dia membaringkan badannya.badannya terasa nyaman.'disini nyaman juga'pikirnya dan mencoba tidur.

Kriiett

Suara pintu kamar qingzhou terbuka perlahan. Ada orang masuk kekamarnya.dia terjaga.
Didalam gelap terlihat seseorang menodongkan pisaunya ke arah qingzhou.

"Akan kuhancurkan mukamu itu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

He is my KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang