01. Hamada Asahi as Arae
— Albirae Janabe Adhi JolangSejak kecil, ayah sudah sering memberikan pilihan kepada Arae. Sejak kecil pula, Arae sudah dilatih untuk belajar memutuskan sesuatu atas jalan hidupnya. Jadi ketika ia beranjak remaja, ayah sudah tak perlu mencemaskan lagi putra tengahnya. Pemuda itu paham cara kerja kepala biar satu rasa dengan kata di hatinya.
Namun ketika dewasa akan mulai datang, untuk kali pertama pemuda itu merasakan yang namanya bimbang. Ada sebuah mimpi yang dari kecil sudah ia gadangkan, tapi juga ada sebuah janji yang sudah ia berikan pada seseorang agar tak meninggalkan.
Instagram: araenabe
**
02. Kim Chaewon as Azwin
— Bacthiar Azwin Intan ManoppoKalau diperhatikan dari kacamata biasa, Azwin masih sama seperti gadis bahagia pada umumnya. Lepas tertawa semanusianya. Padahal di kerasnya sebuah dinding rasa bernama tegar di dalam dada. Gemuruh yang pernah dipatahkan itu kadang kala sering singgah mengampiri hari-harinya.
Namun bagaimana semesta? Jika prinsip tak ada lagi cerita lama yang harus diulang itu... tiba-tiba merindukan sesosok dia yang sudah lama berpamitan pergi? Apakah hatinya siap untuk mengulang rasa sakitinya sekali lagi?
Instagram: bacthiarazwin
**
03. Choi Beomgyu as Enra
— Erlangga Navatha Narajengga
KAMU SEDANG MEMBACA
Merakit Perasaan
Fiksi RemajaCeritêra 01 • Karena sebagian dari kita yang pernah merayakan kehilangan, punya kisah bertualang dalam indahnya merakit perasaan. Copyright © 2019, Navaenra